Home / Peristiwa / NOAH, SLANK Dan Iwan Fals Direncanakan Meriahkan Bau Nyale 2020

NOAH, SLANK Dan Iwan Fals Direncanakan Meriahkan Bau Nyale 2020

BERITAKINI talentafmnews.com – Sejumlah artis Ibu Kota Jakarta diantaranya band ternama Ibu Kota antara lain, Noah, Slank dan Iwan Fals direncanakan akan meriahkan Festival Pesona Bau Nyale 2020.

Kabag Humas Dan Protokol Setda Lombok Tengah, HL.Herdan,M.Si pada senin 20/1/2020 di Kantornya tidak menampik informasi tersebut, hanya saja beliau belum bisa memastikan siapa nama-nama artis ibu kota tersebut.

“Insyaallah memang ada sejumlag artis ibu kota akan memeriahkan rangkaian festival bau nyale tahun ini. Tetapi siapa nama artis itu, nanti kita sampaikan,”katanya.

Festival Bau Nyale 2020 sendiri lanjut Kabag Humas, akan dilounching pada tanggal 23 Januari nanti di Jakarta bersama dengan sejumlah event nasional lainya di NTB.

Sementara itu, Bupati Lombok Tengah, HM.Suhaili,FT SH, dalam sebuah kesempatan Jumat lalu di Bencingah Adiguna Praya kepada sejumlah wartawan mengatakan, bahwa pelaksanaan bau nyale tahun ini diharapkan semeriah mungkin.

“Ini merupakan tahun terakhir penghidmatan saya di Lombok Tengah. Insyaalah kita akan undang artis kawakan ibu kota, biar benar-benar meriah,”katanya.

Bupati menyebut, diantara artis yang direncanakan akan meriahkan Festival Bau Nyale tahun ini adalah NOAH, SLANK dan Iwan Fals. Saat ini pihaknya sedang mencoba koordinasi dengan tiga band ternama itu agar bisa manggung di Malam Puncak Event nasional tersebut.(ding)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *