Home / Beritakini / Oknum Pejabat Yang “Embat” Modis Camat Segera Kembalikan!

Oknum Pejabat Yang “Embat” Modis Camat Segera Kembalikan!

BERITAKINI talentafmnews.com.- Tidak jelasnya keberadaan sekitar  5 Mobil Dinas (Modis) Camat di Lombok Tengah NTB, jadi sorotan LSM Gempar NTB. Mereka meminta agar Modis itu segera dikembalikan, atau mereka akan melaporlan mobil hilang.

Ketua Umum (Ketum) LSM Gempar NTB, Hamzan Halilintar,  senin 27/12/2021 mengatakan, bagaimanapun Modis Camat itu adalah aset milik negara yang dibeli dari uang rakyat yang harus jelas penggunaanya.

“Jangan semau-maunya oknum pejabat memberlakukan Modis tersebut. Segera kembalikan atau kami akan laporkab kehilangan,”ancam Hamzan Halilintar.

Yang mengaherankan lanjut Hamzan, pihak OPD terkait, dalam hal ini Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Lombok Tengah, seolah tidak menganggap tak jelasnya Modis Camat itu sebagai masalah.

“Buktinya dalam pemberitaan sebelumnya, BPKAD tidak bisa langsung memberikan jawban jelas. Padahal kejadian ini sudah 3 tahun,”imbuhnya.

Sebelum 2022 tandas Hamzan Halilintar, keberadaan 5 Modis Camat ini harus jelas, kalau tidak pihaknya akan melaporkan hal tersebut ke Aparat Penegak Hukum (APH).

Berita terkait: https://www.talentafmnews.com/sejumlah-modis-di-loteng-tak-jelas-juntrungnya/

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.