Home / Peristiwa / Pada Pilkada Lombok Tengah, PKS Merapat Ke Dwi Sugianto-Normal Suzana?

Pada Pilkada Lombok Tengah, PKS Merapat Ke Dwi Sugianto-Normal Suzana?

 

BERITAKINI talentafmnews.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lombok Tengah, merapat ke pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah, Ir.H.Dwi Sugianto-Drs.HL,Normal Suzana.

Dalam sebuah kesempatan, terlihat sejumlah pengurus DPD PKS Lombok Tengah datang menemui Balon Bupati, H.Dwi Sugianto di Kediamanya di Praya beberapa waktu lalu.

Salah seorang pengurus DPD PKS Lombok Tengah, Muhammad Humaidi,ST dikomfirmasi radio Talentafm via WA-nya membenarkan hal tersebut. Namun semua masih belum final.

“Ya tapi belum final, karena kami di kabupaten tidak memiliki kewenangan untuk mengeluarkan rekomendasi,”kata mantan anggota DPRD Lombok Tengah ini.

Pihaknya lanjut Humaidi, me dalami sejauh mana kesiapan balon pasangan dan parpol pengusung karena hal itu syarat utama untuk bisa menjadi calon yang diusung PKS.

Sekretaris DPD PKS Lombok Tengah, Basnim Sahar juga menyatakan, kalau PKS belum final ikut usung pasangan yang dikenal dengan sebutan DWI-NORMAL tersebut.

“Geh benar. Masih belum, masih dinamis,”jawab Basnim  kepada Talentafm melalui WA-nya.

Lebih lanjut Basnim menjelaskan, sebelum bertemu H.Dwi Sugianto, pihaknya juga bertemu dengan Balon lainya seperti HL.Putria,S.Pd, H Bangun, H.Masrun,SH dan balon lainya.

“Pertemuan itu sebagai tindak lanjut dari mereka yang sudah daftar dulu ke PKS,”imbuhnya.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *