Home / Beritakini / Pada Rapat Umum ke 2 PWLT, Ini Harapan LSM Gempar NTB

Pada Rapat Umum ke 2 PWLT, Ini Harapan LSM Gempar NTB

BERITAKINI talentafmnews.com – Menjelang kegiatan pemilihan ketua Persatuan Wartawan Lombok Tengah (PWLT) yang dikemas dalam Rapat Umum ke 2-nya, LSM Gempar NTB sampaikan sejumlah harapan.

Melalui Ketua Umum-nya, Hamzan Halilintar, LSM Gempar NTB menyampaikan selamat dan sukses atas akan digelarnya perhelatan pergantian Ketua PWLT tersebut.

Hamzan Halilintar, begitu nama pria yang memang suaranya menggelegar bagai halilintar ini, juga menyampaikan berbagai harapan atas akan digelarnya kegiatan yang akan digelar di JM Hotel Kute Lombok pada 16 hingga 17 oktober 2021 Tersebut.

“Sesuai seragam PWLT ada yang merah ada juga yang hitam, kami Gempar NTB seragamnya juga merah hitam. Ada kesamaan-lah. Semoga ini menandakan bahwa antara wartawan dan aktivis adalah saudara kembar yang akan selalu saling membutuhkan dan tak akan bisa saling berjauhan,”kata Hamzan.

“Merah hitam jelas bedanya. Tetapi tetap kita harus semangat dan bangkit untuk menggiring opini-opini yang sifatnya membangun demi kemaslahatan dan sebuah keadilan di daerah tercinta Lombok Tengah yang sama-sama kita cintai ini,”imbuh Hamzan Halilintar.

Hamzan menambahkan, sebagaimana ajang pemilihan ketua pada umumnya, juga akan dibahas AD/ART organisasi, ia berharap AD/ART yang disahkan dan disepakati oleh seluruh amggota PWLT akan lebih mendukung lagi kinerja para insan jurnalis yang tergabung dalam PWLT ini.

Salain itu, Hamzan berharap kawan-kawan jurnalis semakin tangguh dalam melaksanakan tugas-tugas jurnalistik-nya demi mempersembahkan informasi yang terbaik untuk masyarakat.

“Sukses selalu kawan-kawan jurnalis khususnya PWLT. Selamat memilih ketua pada periode berikutnya,”pungkas pria yang selalu tampil rapih ini.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.