Home / Beritakini / Padi dan Band Ibu Kota Lainya, Mulai Ceksound di Sirkuit Mandalika

Padi dan Band Ibu Kota Lainya, Mulai Ceksound di Sirkuit Mandalika

BERITAKINI talentafmnews.com – Sejumlah band ibu Kota yang akan gebrak panggung Mandalika Weekender Festival untuk meriahkan ajang PertaminaGP Of Indonesia di Sirkuit Pertamina Mandalika, Jumat 18/3/2022, mulai cek sound.

Direktur Operasi dan Inovasi Bisnis ITDC Mandalika, Arie Prasetyo menyampaikan, Mandalika Weekender Festival salah satu cara untuk menarik minat masyarakat nonton GP.

“Jadi buat yang mau nonton GP dan nonton music, maka mereka akan memilih tiket jenis Kelas Festival,”kata Arie, sapaan akrabnya.

Pentas Music tersebut lanjut Arie, akan digelar pada hari ke 2 dan ke 3 PertaminaGP Of Indonesia masing-masing dari pukul 17.00 Wita hingga-selesai.

Sederet artis dan band papan atas ibu kota akan menunjukkan performa terbaiknya dipanggung Mandalika Weekender Festival ini.

Untuk hari ke 2, akan tampil yakni Feel Koplo, Run, Maliq And D’Esensial dan Padi Reborn. Sementara pada hari ke 3, akan tampil Ninda Felina, Pamungkas, Samsons and Surpraise Pedormance.

Sekitar pukul 19.00.Wita, Vokalis Padi Band, Fadly tampak naik keatas panggung Mandalika Weekender Festival dan mencoba sound yang sudah terpasang.

“Setelah sekian lama tidak manggung,  tiba-tiba memulai manggung dievent Internasional, ini luar biasa banget. Ini keren pokoknya,”kata pria bernama lengkap Andi Fadly Arifudin ini saat ditanya Talenta FM.

Tampil di panggung yang megah itu lanjut Fadly Padi, begitu namanya dikenal masyarakat sebuah kebanggan bagi dirinya dan kawan-kawan lainya.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.