Home / Peristiwa / Paket Balon Bupati-Wakil Bupati Jalur Independen Saswadi-Dahrum Daftar Pertama Ke KPU Lombok Tengah

Paket Balon Bupati-Wakil Bupati Jalur Independen Saswadi-Dahrum Daftar Pertama Ke KPU Lombok Tengah

BERITAKINI talentafmnews.com – Paket Bakal Calon (Balon)  melalui jalur indpendent Drs.H.Lalu Saswadi MM – Ir.H.Dahrum, MM (Saswadi-Dahrum) pada Sabtu 22/2/2020 mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lombok Tengah. Paket tersebut, merupakan pendaftar pertama dalam ajang Pilkada Lombok Tengah 2020.

Kedatangan Pasangan H.Lalu Saswadi – H.Dahrum ke Kantor KPU Lombok Tengah tersebut,  diterima oleh plt.Ketua KPU Lombok Tengah, Zaeroni,SH serta komisioner KPU Loteng lainnya.

Balon Bupati Lombok Tengan, H.Lalu Saswadi kepada wartawan mengatakan, pihaknya pada kesempatan itu telah menyerahkan 59.321 dukungan warga ke KPU sebagai salah satu syarat pencalonan. Namun pihaknya telah menyiapkan 74.000 dukungan  untuk antisipasi.

“Kami optimis bisa lolos menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah melalui jalur independent ini,”katanya.

HLalu Saswadi termotivasi ikut maju dalam Pilkada, semata-mata karena ingin mengabdi ke masyarakat. Disamping itu atas dorongan yang tinggi dari masyarakat pendukungnya.

“Insyaallah dengan pengalaman yang saya miliki, kami akan bisa mengemban amanah masyarakat,”imbuhnya.

Dirinya lanjut H. Lalu Saswadi telah memiliki pengalaman pengabdian antara lain, pernah menjadi Kades Sambi Elen KLU, Camat Bayan, serta pernah sebagai Plt. Bupati Lombok Barat.

Pada saat mendaftar tersebut, paket jalur Independen ini diiringi ratusan massa pendukunganya. (tim)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.