Home / Peristiwa / PAS Siap Tak Terima Gaji Bila Dipilih Jadi Bupati

PAS Siap Tak Terima Gaji Bila Dipilih Jadi Bupati

BERITAKINI talentafmnews.com – PAS nyatakan siap sumbangkan gajinya bila terpilih menjadi bupati untuk entaskan kemiskinan.

Kesiapan itu, diungkapkan oleh Paslon Lale Prayatni-Sumum dalam debat kedua pada senin 30/11/2020 yang digekar KPU Lombok Tengah di D Max Hotel Praya.

Hal itu disampaikan ketika pasangan no urut satu yang memiliki jargon Menah Tandur atau pasangan Lale Prayatni dan H. Sumum menjawab pertanyaan pada sesi ke dua dari moderator dimana paslon ini memilih pertanyaan B.

Dengan APBD yang terbatas,dengan angka kemiskinan yang relatif tinggi di lombok tengah,maka apa strategi anda dalam meningkatkan dan mengelola APBD yang efektif dan efisien untuk mengentaskan kemiskinan,begitu bunyi pertanyaan untuk paslon no 1.

Dengan mantap Lale Prayatni menjawab akan memanfaatkan barang milik daerah seperti kantor kantor yang terbengkalai untuk meningkatkan pendapatan asli daerah.

Beliau juga menyampaikan bahwa akan meminta dana CSR dimana banyak sekali perusahaan swasta di lombok tengah. Dan apabila belum ada perda tentang CSR tersebut,maka Lale Prayatni akan menyusun perda CSR untuk mengentaskan kemiskinan.

“Kami akan menjaga stabilitas harga kebutuhan pokok agar terjangkau oleh masyarakat miskin dan apabila Tuhan Meridhoi saya menjadi bupati,maka gaji saya sebagai bupati akan saya serahkan untuk pengentasan kemiskinan,agar Apbd tepat sasaran menuju lombok tengah menah tandur” tegasnya.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.