Home / Peristiwa / Pasar Rakyat Ajang Mempertemukan Pedagang Dan Pembeli, Ini Kereenn…

Pasar Rakyat Ajang Mempertemukan Pedagang Dan Pembeli, Ini Kereenn…

BERITAKINI talentafmnews.com – Pasar Rakyat Mandalika Solah Soleh Soloh HUT ke 74 Lombok Tengah, kereen karena bisa jadi ajang mempertemukan antara penjual dan pembeli. Demikian disampaikan pengunjung pasangan Tomy and Rani pada Sabtu 19/10/2019 di Alun alun Tastura Praya saat berkunjung ke Pasar Rakyat.

Tomy and Rani mengatakan, pasar rakyat ini adalah vitamin untuk menggairahkan lagi para pengusaha agar terus bergerak untuk berinovasi meningkatkan perekonomian mereka.

“Kami bersyukur dengan adanya pasar rakyat ini. Dengan datang ketempat ini kami sebagaj penunjung jadi tau, ternyata begitu banyak produk olahan kreativitas pengusaha muda di Lombok,”katanya.

Tomy and Rani yakin, ratusan juta uang berputar di Pasar Rakyat dalam rangka peringati HUT ke 74 Lombok Tengah tersebut. Para pedang betul-betul sedang panen dengan melihat begitu banyaknya pengunjung yang datang dan belanja.

“Semakin sore pengunjung yang datang semakin ramai. Bisa jadi karena semua kebutuhan mereka ada tersedia disini dengan harga terjangkau. Ini kereenn banget,”pungkasnya. (tim)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.