Home / Peristiwa / Pasar Rakyat Untuk Memperkenalkan Produk Olahan Warga Loteng

Pasar Rakyat Untuk Memperkenalkan Produk Olahan Warga Loteng

BERITAKINI talentafmnews.com – Pasar rakyat salah satunya untuk memperkenalkan produk warga Lombok Tengah. Demikian disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda Lombok Tengah, Drs.HL.Herdan,M.Si pada sabtu 19/10/2019 di Alun alun Tastura Praya Lombok Tengah.

Selain itu, kegiatan dalam rangka HUT ke 74 Lombok Tengah itu diharapkan sebagai pemicu meningkatnya perekonokian masyarakat dengan banyaknya perputaran uang yang beredar di Pasar Rakyat yang doberitajuk Mandalika Solah Soleh Soloh tersebut.

“Melihat antusias warga yang datang ke lokasi, maka waktu yang awalnya ditargetkan sampai tanggal 23 oktober 2019 kemungkinan bisa diperpanjang,”katanya.

Namun demikian perpanjangan waktu Pasar Rakyat itu lanjut Kabag tergantung situasi dan kondisi serta aspirasi para pelapak yang ada di Pasar Rakyat tersebut. Pasar Rakyat yang disebut juga sebagai Expo Mandalika ini setiap tahun akan tetap digelar dan terus akan dievaluasi pelaksanaanya hingga makin baik.

“Melihat begitu banyaknya kendaraan yang parkir ditempat khusus parkir pengunjung, ini menandakan antusias warga untuk berkunjung ke Pasar Rakyat ini sangat luar biasa,”imbuhnya. (tim)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.