Home / Beritakini / Pasca Event MotoGP, Pemkab Loteng Gelar Apel dan Syukuran

Pasca Event MotoGP, Pemkab Loteng Gelar Apel dan Syukuran

BERITAKINI talentafmnews.com.- Pasca Event Pertamina Grand Prix Of Indonesia (MotoGP Mandalika), kamis 24/3/2022, pemkab Lombok Tengah gelar apel konsolidasi dan syukuran di halaman kantor bupati setempat.

Pada Apel Konsolidasi dan Tasyakuran yang bertindak selaku Pembina apel adalah Kapolda NTB, Dandrem 162/WB dan Bupati Lombok Tengah dengan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Lombok Tengah Kompol Anton Rama Putra, SIK, MH.

Kapolda Nusa Tenggara Barat Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto menyampaikan bahwa suksesnya pelaksanaan event MotoGP di Lombok Tengah merupakan hasil kerja keras dari seluruh anggota TNI/Polri maupun stakeholder terkait dan menjadi suatu kebanggan untuk kita semua.

“Dengan kerjasama kegiatan event motoGP bisa terlaksana dengan aman dan lancar”, kata Kapolda.

Kedepan akan dilaksanakan event – event yang lainnya dan hendaknya keberhasilan dalam pelaksanaan event motoGP yang telah dilaksanakan merupakan modal untuk melakukan pengamanan pada event-event berikutnya.

Dan diakhir amanatnya Kapolda menyampaikan salam hormat dari Kapolri kepada seluruh peserta apel atas suksesnya pelaksanaan event MotoGP.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.