Home / Peristiwa / Pathul-Ferdy Diputuskan DESK Gerindra Sebagai Pasangan Balon Bupati-Wakil Bupati Lombok Tengah. Namun Ada Alternatif Pasangan Lain

Pathul-Ferdy Diputuskan DESK Gerindra Sebagai Pasangan Balon Bupati-Wakil Bupati Lombok Tengah. Namun Ada Alternatif Pasangan Lain

BERITAKINI talentafmnews.com –  H.L. Pathul Bahri,S.Ip – Ferdyan Elmansyah (Pathul-Ferdy) diputuskan oleh DEKS Pilkada Gerindra sebagai pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Lombok Tengah tahun 2020 ini.

Ketua DESK Pilkada Lombok Tengah, L.Amrillah didampingi Sekretaris DESK L.Hizi bersama Sekretaris DPC L.Ramdan mengatakan, keputusan DESK memilih H.L.Pathul sebagai Balon Kepala Daerah, berdasarkan pernyataan politik dari Ketua Dewan Pengawas dan Disiplin Partai H. Bambang Kristiono (HBK) pada Reses beberapa waktu ke Lombok Tengah.

“Pada kesempatan tersebut, kepada sejumlah wartawan HBK menyatakan Partai Gerindra akan mengusung Haji Lalu Pathul Bahri sebagai Calon Bupati Lombok Tengah pada Pilkada 2020 ini,”katanya saat mengikuti Pleno DESK Pilkada di Lombbok Astoria Hotel Mataram, sabtu 25/1/2020.

Sementara untuk wakilnya lanjut L.Amrillah, diserahkan sepenuhnya kepada Pathul Bahri untuk menentukan dan memilihnya sendiri.

“Berangkat dari itu maka kami DESK Pilkada memutuskan untuk mengusulkan Pathul Bahri sebagai Calon Bupati sementara Wakilnya kita memilih Ferdy berdasarkan banyak pertimbangan politis” ungkapnya.

Kendati demikian DESK Pilkada juga telah menyiapkan paket alternatif apabila Pathul tidak berpasangan dengan Ferdy.

“Kami tidak ingin terlena oleh permainan politik ini, kami tak ingin partai besar pada akhirnya Bangkang karena permainan politik karena itu kami siapkan paket alternatif,”imbuhnya.

L. Amrillah berharap agar apa yang diusulkan oleh Desk Pilkada Lombok Tengah bisa diputuskan oleh DPP dan mengeluarkan rekomendasi atas nama paket tersebut.

“Semoga apa yang kita putuskan bisa diterima oleh DPP dan kalaupun berbeda dengan apa yang menjadi harapan kita, kita siap menerimanya,”pungkasnya. (tim/Nadia)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.