Home / Beritakini / PBB Bedah Visi Dan Misi 7 Balon Bupati Dan Wabup Loteng6

PBB Bedah Visi Dan Misi 7 Balon Bupati Dan Wabup Loteng6

BERITAKINI talentafmnews.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Bulan Bintang (PBB) Lombok Tengah (Loteng) NTB, pada Sabtu 14/3/2020 bedah visi dan misi 7 Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Pilkada Loteng 2020–2024 di Illira Lite Hotel Penujak Praya.

Dalam acara yang mengambil tema, wujudkan pemimpin yang visioner dan istiqomah melayani masyarakat tersebut, sebanyak 7 orang balon Bupati dan Wabup menyampaikan visi dan misinya dalam acara tersebut dan didalami oleh 3 orang panelis.

Adapun panelisnya antara lain, Dosen Universitas Mataram yang sekaligus penulis buku aktif, pengamat dan peneliti bahasa sosial yang sebentar lagi akan menjadi guru besar.

Kemudian Dr. M.Jumaihil, M. Par yang merupakan Dosen Sekolah Tinggi Pariwista (STP) Mataram. Beliau menyelesaikan S1 sampai dengan S3 -nya di Universitas Pariwisata Udaya, sekaligus Ketua Pusat Kajian Padiwisata Halal.

Terkahir sebagai panelis adalah Ketua DPC PBB Lombok Tengah, Lege Warman yang saat ini juga adalah anggota DPRD Lombok Tengah.

Ketua Desk Pilkada DPC PBB Loteng, Drs.H.Pahrurrozi mengatakan, adapun tata tertib bedah visi misi balon Bupati dan Wabup tersebut, masing-masing balon diberikan waktu 30  menit. Kemudian selama 10 menit menyampaikan visi misinya, 3 menit panelis memberikan pertanyaan pendalaman, 17 menit balon menjawab semua peetanyaan dan menanggapi kembali peetanyaan pendalaman.

“Setelah itu, barulah masing-masing balon melakukan closing steatment,”jelasnya.

Adapun nomor urut pemberian waktu penyampaian visi misi kepada calon sesuai dengan urutan calon melengkapi syarat administasi saat mendaftar ke PBB beberapa waktu lalu.

Pantauan Talentafm, dari 8 kursi yang tekah disiapkan panitia, ada 1 kursi yang kosong. Artinya 1 kursi itu kosong karena salah satu balon yang seharusnya pada saat ini menyampaikan visi misinya tidak hadir.

Balon yang hadir dalam bedah visi misi tersebut antara lain, H.Dwi Sugianto, HL.Normal Suzana, H.Masrun, Lalu Arif Rahman Hakim, HL.Putria, H.Habib Ziadi dan HL.Suryade.

About Redaksi

Check Also

Saat Hendak Hearing di CV.Fortuna, Gempar NTB Diduga Dihadang Preman

BERITAKINI talentafmnews.com.- Seratusan orang diduga preman menghadang LSM Gempar NTB pada sabtu 22/1/2022 saat hendak …

Leave a Reply

Your email address will not be published.