Home / Peristiwa / PBB Himbau Semua Balon Segera Daftar Karena 3 Pasangan Akan Diajukan Ke DPP

PBB Himbau Semua Balon Segera Daftar Karena 3 Pasangan Akan Diajukan Ke DPP

BERITAKINI talentafmnews.com – Ketua DPC PBB Lombok Tengah, Lege Warman,S.Ag pada rabu 5/1/2020 kepada Wartawan di Markas Perjuangan PBB di Desa Puyung Kecamatan Jonggat Lombok Tengah NTB, menghimbau agar semua Bakal Calon (Balon) Bupati dan Balon Wakil Bupati di Lombok Tengah segera mendaftar ke PBB.

Pendaftaran di PBB lanjut Lege Warman, sesuai dengan AD/ART partai akan ditutup pada rabu depan tanggal 14 Februari 2020 karena pada tanggal itu sudah cukup 14 hari kerja.

“Jadi para balon sebaiknya segera mendaftar secara resmi dengan mengembalikan berkas pendaftaran ke PBB dan segera membentuk Kemestry dengan pasanganya,”jelasnya.

Karena saat mengajukan ke DPP nanti lanjut Lege Warman, pihaknya akan mengajukan balon dengan pasanganya yakni sebanyak 3 pasangan calon.

“Sesuai dengan aturan partai kami, nanti DPC akan mengajukan 3 pasangan calon ke DPW dan DPW kemudian akan mengajukan 3 pasangan calon juga ke DPP. Dan DPP-lah yang menentukan pasangan calon yang akan diberikan rekomendasi,”

Dihadapan salah satu Balon yang saat itu melakukan pendaftaran, Lege Warman menyampaikan, hanya baru H.Dwi Sugiyanto Balon Bupati yang telah secara resmi mendaftar ke PBB dengan mengembalikan berkas pendaftaran.

Ada balon lain yang sudah mengambil berkas namun belum mengembalikan berkas pendaftaran antara lain, tim H.Masrun, HL.Suminggah, Ferdian Elmansyah, tim HL.Gde Sakti Amir Murni dan tim H.A.Fuaddi,FT.

“Setelah pendaftaran ini maka nanti kami akan gelar penyampaian visi dan misi semua balon yang daftar ke PBB,”imbuhnya. (tim)

 

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.