Home / Beritakini / Peduli Sesama Koramil Jajaran Kodim Loteng Berbagi Takjil Gratis

Peduli Sesama Koramil Jajaran Kodim Loteng Berbagi Takjil Gratis

BERITAKINI talentafmnews.com  – Menjelang berbuka puasa di hari ke 21 bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah, sabtu 23/4/2022,  anggota Koramil jajaran Kodim 1620/Loteng se kabupaten Lombok Tengah bersama Persit membagikan takjil gratis berupa menu paket berbuka puasa kepada pengguna jalan yang melintas.

Titik pembagian takjil dimulai dari Koramil 1620-01/Praya yang dilakukkan secara mobil atau dor to dor dari rumah kerumah sedangkan Koramil lain jajaran Kodim juga melakukkan hal yang sama terutama kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Koramil.

Komandan Kodim 1620/Loteng Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan S.IP, menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI melalui Koramil jajaran untuk berbagi kebahagian dengan sesama di bulan penuh berkah bulan suci Ramadhan.

“Melalui kegiatan ini, walaupun tidak seberapa takjil yang diberikan, kami berharap dapat membantu sedikit meringankan beban masyarakat dan semoga membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa,” harapnya

“Semangat berbagi untuk sesama menjadi moto dalam kegiatan ini, di bulan yang suci kegiatan seperti ini sangat baik di laksanakan guna menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama yang sedang melaksanakan ibadah puasa,” sambung Pria kelahiran pulau dewata tersebut.

Selain itu, apa yang kita berikan dapat memberi manfaat untuk meringankan beban masyarakat untuk menjalani Ramadhan 1443 M tahun dengan penuh kebahagiaan.

“Semoga kita semua selalu mendapat berkah dan ampunan. Begitu juga dengan TNI selalu mendapat tempat di hati rakyat niscaya melalui bulan puasa ini juga merupakan hal yang harus dilakukkan terutama bagi umat muslim,”pungkas Dandim.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.