Home / Beritakini / Pelaku Yang Kini Buron Diduga Mencekik Korban Hingga Meregang Nyawa

Pelaku Yang Kini Buron Diduga Mencekik Korban Hingga Meregang Nyawa

BERITAKINI talentafmnrws.com – Korban bernama Wiliani alias Lilik  yang mayatnya ditemukan dikali pinggir jalan Praya-Mantang di Desa Montong Terep Kecamatan Praya beberapa waktu lalu, diduga kuat meninggal karena tindak pidana pembunuhan.

Ilustrasi

Kasat Reskrim Mapolres Lombok Tengah NTB, AKP.Rafles P Girsang pada Sabtu 4/5/2019 kepada Talentafm menyampaikan, sesuai dengan hasil visum, korban diduga meninggal akibat cekikan dileher korban dan benturan benda tumpul disejumlah bagian tubuhnya.

“Kuat dugaan kalau korban tewas akibat pembunuhan,”tandas Kasat.

Dari hasil penyelidikan sejauh ini lanjut Kasat, pihaknya sudah mengerucut kesalah satu nama berinisial M yang merupakan teman dekat korban.

“Kita sudah mengantongi identitas pelaku dan sedang melakukan pengejaran karena terduga pelaku tampaknya melarikan diri,”imbuhhya.

Untuk diketahui, pada minggu pagi 7 april 2019 lalu, warga dusun Bubuk Desa Montong Terep Kecamatan Praya, dihebohkan dengan penemuan mayat wanita diselokan pinggir jalan Praya-Mantang, yang belakangan diketahui identitasnya bernama Wiliani alias Lilik 26 tahun Warga Dusun Gule Liat Desa Stilling Kecamatan Batukliang Utara.

Korban ditemukan dalam kondisi tengkurap dengan baju kaos warna biru muda dengan celana jeans muda dalam kondisi tak bernyawa dengan keadaan yang mengenaskan. Dalam saku celana korban, ditemukan sebuah handphone merek Nokian dan uang Rp. 366.500 dan sebuah masker warna biru didekat jasad korban. Barang-barang itu kini disita polisi sebagai barang bukti. (ding)

About Redaksi

Check Also

Jangan Percaya! Siapa Saja Yang Ngaku Bisa Bebaskan Tersangka Dari Jerat Hukum

BERITAKINI talentafmnews.com – Jangan percaya siapa saja yang ngaku bisa bebaskan tersangka  dari jerat hukum, …

Leave a Reply

Your email address will not be published.