Home / Beritakini / Pemkab Lombok Tengah Akan Mutasi Sejumlah Pejabat Eselon III

Pemkab Lombok Tengah Akan Mutasi Sejumlah Pejabat Eselon III

BERITAKINI talentafmnews.com – Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Lombok Tengah akan mutasi pejabat eselon III siang Senin 29/4/2019 hari ini, dari informasi yang didapat Talentafm, mutasi itu direncanakan akan digelar di ruang rapat Tastura I kantor Bupati setempat.

Kabag Humas dan Protokol Setda Lombok Tengah, Drs.HL.Herdan,M.Si saat diwawancarai Talentafm, senin 29/4/2019 di ruang kerjanya

Atas informasi tersebut, Kabag Humas dan Protokol Setda Lombok Tengah, Drs.HL.Herdan,M.Si ketika dikomfirmasi Talentafm  pada pukul 13.21 wita hari ini di ruang kerjanya membenarkan imformasi tersebut.

“Insyaallah, karena undanganya tampaknya sudah beredar. Sesuai undangan siang ini,”kata Kabag.

Siapa saja nama-nama pejabat yang akan dimutasi itu, Kabag mengatakan masih belum mengetahuinya. Namun kemungkina pelantikan pada mutasi ini akan dilakukan oleh Wakil Bupati Lombok Tengah, HL.Pathul Bahri,S.Ip.

“Kita tunggu saja, siapa -siapa nama pejabatnya,”imbuhnya.

Namun demikian, dari penelusuran Talentafm ada seiumlah jabatan yang saat ini lowong dan perlu untuk segera diisi. Jabatan lowong itu antara lain jabatan camat di 5 kecamatan.

Kecamatan itu antara lain, Camat Praya, Praya Barat, Praya Barat Daya, Batukliang dan Praya Timur.

Kemudian Kepela Bagian atau Kabag di lingkup setda  Lombok Tengah antara lain, satu orang Kabag yakni kabag Kesra dan 2 orang Kabid.

Dengan demikian total sekitar 8 pejabat akan dilantik hari ini.(ding)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.