Home / Beritakini / Pemkab Loteng Mutasi, Kadis Yang Sempat “Disemprot” Bupati Aman…

Pemkab Loteng Mutasi, Kadis Yang Sempat “Disemprot” Bupati Aman…

BERITAKINI talentafmnews.com.- Pemkab Lombok Tengah di NTB, senin 18/4/2022 lakukan mutasi. Sejumlah pejabat baru dilantik, beberapa lainya digeser.

Berikut daftar nama pejabat yang dilantik dalam mutasi tersebut:

1. Drs. H. Lalu Idham Halid. M.Pd Jabatan Lama Insfektur Inspektorat Kab Loteng, Jabatan Baru Kepala Dinas Pendidikan Loteng.

2. Drs. H. Lalu Aknal Afandi, MM Jabatan Lama Kasat Pol PP Loteng, Jabatan baru Insfektur Inspektorat Loteng.

3. Drs. lalu Rinjani, M.Si Jabatan lama Kepala Perpustakaan dan kearsipan Loteng, Jabatan Baru Kasat Pol PP Loteng

4. Drs. H. Lalu Muliawan, MM Jabatan lama Kepala Dinas Pendidikan Loteng, Jabatan Baru Kepala Perpustakaan dan Kearsipan Loteng.

5.Taufikurrahman Fuan Note, S.Pt, M.Sc, M.Eng Jabatan lama Sekretaris Dinas Pertanian Loteng, Jabatan Baru Kepala Dinas Pertanian Loteng.

6. Dafina Fatana, SE, M.Acc Jabatan Lama Kabid Akuntansi dan pelaporan pada BPKAD Loteng, Jabatan Baru Kabid Perbendaharaan pada BPKAD Loteng.

7. Baiq. Tiesniwati, S.Sos, ME Jabatan Lama Perencana Ahli Muda pada Bagian Perencana dan Keuangan Setda Loteng, Jabatan
Baru Kabid Akuntasi dan Pelaporan pada BPKAD Loteng.

Namun, dua Kadis yang sebelumnya disemprot Bupati, yakni: Kadis Koperasi dan UMK Lombok Tengah dan Kadis Perdagangan dan Perindustrian, aman.

Bupati Lombok Tengah, HL.Pathul Bahri S.Ip, dalam sambutanya mengatakan, mutasi adalah proses yang biasa dan bagian dari hak dari setiap aparatur sipil negara. Bagi pejabat yang baru dilantik agar cepat melaksanakan adaptasi ditempat yang baru.

“Saya minta kerja secara profesional untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,”katanya.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.