Home / Peristiwa / Penampakan Terkini Proyek Air Mancur Menari Rp.3 Miliar Di Lombok Tengah

Penampakan Terkini Proyek Air Mancur Menari Rp.3 Miliar Di Lombok Tengah

BERITAKINI talentafmnews.com – Seperti terlihat dalam gambar, penampakan terkini proyek air mancur menari Rp.3 miliar di Lombok Tengah. Gambar diambil oleh tim Talentafm pada Kamis 19/12/2019 sekitar pukul 16.00 wita.

Pantauan Talentafm, sejumlah pekerja terlihat berada dilokasi mengerjakan ornamen air mancur dengan adonan beton. Sementara disudut lain, terlihat sejumlah pekerja mengerjakan sesuatu di ruangan mesin pompa air mancur tersebut.

Foto: By Sading

Alat air mancur, juga sudah tampak terlihat terpasang melingkar di area mirip telaga bundar berjajar rapi dengan lampu-lampu LED disetiap ujung dimana air mancur akan keluar.

Terkait dengan progres pembangunan air mancur itu, Kadis Perkim Lombok Tengah, Ir.Lalu Firman Wijaya,ST ditanya reporter Talentafm mengatakan, progres pembangunan air mancur itu sudah mencapai 99 persen.

Kadis Perkim Lombok Tengah, Ir.HL. Firman Wijaya, ST saat diwawancarai Talentafm hari ini

“Insyaallah akan segera selesai. Peralatanya sudah terpasangan semua dan kita segera uji coba,”katanya.

Agar ketersediaan air mencukupi untuk pengoperasian air mancur itu lanjut Lalu Firman, sapaan akrab Kadis Perkim ini mengatakan kalau air mancur itu sekaligus dikengkapi dengan sumur bor sebagai sumber airnya. (tim)

Video Penampakan Terkini Proyek Air Mancur Menari: Klik Video

 

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.