Home / Peristiwa / Pencarian Nelayan Dari Sengkol Diduga Hilang Mulai Dilakukan

Pencarian Nelayan Dari Sengkol Diduga Hilang Mulai Dilakukan

BERITAKINI talentafmnews.com – Pencarian nelayan atas nana Usman Hidayat 27 tahun warga Dusun Gerupuk Desa Sengkol Kecamatan Pujut Lombok Tengah NTB, senin 30/11/2020 mulai dilakukan.

PLT Kepala BPBD Lombok Tengah, Murdi AP M.Si kepada radio talentafm menyampaikan, berbagai strategi telah disiapkan untuk menemukan korban yang hingga pukul 19.74 Wita belum menemukan titik terang.

Area pencarian untuk sementara, masih dilakukan disekitar lokasi biasanya korban melaut untuk mencari ikan. Yakni disekitar laut pantai gerupuk yang berada di wilayah pantai selatan Pulau Lombok.

“Terkait zona operasi, tergantung analisa lapangan dari tim yang turun. Jika dipandang perlu, jangkauan bisa diperluas sesuai SOP,”jelasnya.

Adapun personil yang diterjunkan untuk sementara, 1 regu TRC dari kabupaten yang kemudian bergabung bersama 1 regu dari Basarnas Unit Kute yang kesemuanya saat ini sudah melakukan proses pencarian di TKP.

Untuk diketahui, Usman Hidayat berangkat dari rumahnya subuh hari ini untuk mencari ikan sebagaimana mestinya. Namun hingga di jam biasa ia pulang, tidak kunjung datang. Sementara informasi, perahunya ditemukan warga di pantai peraiaran Batunampar Lombok Timur.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.