Home / Beritakini / Pengurus DPC Nasdem se-Loteng Dilantik, Ini Pesan Kak Rohmi dan Kak Memed

Pengurus DPC Nasdem se-Loteng Dilantik, Ini Pesan Kak Rohmi dan Kak Memed

 

BERITAKINI talentanews.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem pada 3/6/2022 secara resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) 12 Kecamatan di Kabupaten Lombok Tengah (Loteng)

  • Berikut live streaming lengkap pelantikan tersebut:

https://fb.watch/dpJWoOpCfN/

Dalam pelantikan yang digelar di Taman Budaya NTB di jalan Sulawesi Praya itu dihadiri langsung oleh, Ketua DPW Nasdem NTB,Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, Ketua DPD Nasdem Lombok Tengah, Ahmad Syamsul Hadi dan seluruh pengurus DPD Nasdem dan DPC Lombok Tengah.

Sejumlah tamu undangan lainya juga hadir dari Pemkab setempat, Wakil Bupati Loteng, H Nursiah, Ketua DPRD Loteng, M Tauhid, Kapolres Loteng dan semua Ketua Partai Politik (Parpol) di kabupaten Loteng.

Ketua DPD Nasdem Loteng, Ahmad Syamsul Hadi menyatakan, tujuan dari pelantikan massa pengurus DPC Nasdem se-Kabupaten Loteng ini bukan hanya sekedar ceremonial saja. Tetapi untuk membangun sistem-sistem kerja struktur partai ditingkat DPC. Sehingga terbangun sistem kerja yang maksimal di tingkat DPC Nasdem kedepanya.

“Pelantikan 12 DPC ini merupakan bagian dari konsolidasi untuk menang pada pelaksanaan kontestasi Pilkada tahun 2024 mendatang, ” kata Kakak Ahmad Syansul Hadi.

Kakak adalah panggilan khas diantara sesama pengurus, kader dan anggota Partai Nasdem.

Kak Memet sapaan Kakak Ahmad Syamsul Hadi pada kesempatan tersebut menegaskan, setelah pelantikan ini, semua pengurus DPC Nasdem harus tunduk dan patuh pada semua perintah partai. Kemudian berjuang untuk menjadi pemenang pada kontestasi Pilkada mendatang.

“DPC ini merupakan ujung tombak gerakan perubahan. Semua pengurus diharapkan dapat bergerak dan memiliki potensi untuk membesarkan partai Nasdem di wilayah Loteng ini, ” ujar Kak Memed.

Kak Memet menyatakan, untuk Pilkada 2024 mendatang, partai Nasdem harus memiliki target yang lebih besar. Dimana targetnya harus mencapai 6 kursi . Sehingga bisa menjadi pimpinan DPRD Loteng mendatang.

“Saya optimis dapat meraih 6 kursi itu. Mengingat semua kader Nasdem sekarang sudah solid dan mampu mengimplementasikan pemikiran gerakan perubahan restorasi Indonesia, ” tegas Kak Memed.

Sementara itu, Ketua DPW Nasdem NTB, Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah menyatakan, partai Nasdem harus membantu pemerintah dalam mensukseskan segala program dapat berjalan sukses. Mengingat Loteng saat ini sudah menjadi sorotan dunia.

“Saya intruksi pada semua pengurus partai Nasdem Loteng untuk membantu Pemda dalam segala programnya, ” jelas Kak Rohmi sapaan akrab beliau.

Ia menegaskan, pilkada tinggal sebentar lagi. Partai Nasdem harus menjadi pemenang. Sehingga semua pengurus partai dari tingkat DPD hingga tingkat bawah harus tetap solid.

“Semua harus kompak bila ingin menjadi pemenang pada Pilkada yang datang, ” tutup Kak Rohmi. (*)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.