Home / Beritakini / Perseteruan Berakhir Damai, Lalu Hizzi Apresiasi Pihak Yang Berseteru Ihklas Berdamai

Perseteruan Berakhir Damai, Lalu Hizzi Apresiasi Pihak Yang Berseteru Ihklas Berdamai

BERITAKINI talentafmnews.com Lombok Tengah – Perseteruan antara Laskas NTB dan Lidik NTB serta LSM Jati akhinya berarakhir damai.

Ketua Umum ALARM-NTB, Lalu Hizzi sangat mengapresiasi pihak-pihak yang berseteru, kemudian dengan secara ikhlas berdamai saling berjabat tangan.

Selain itu lanjut Lalu Hizzi, pihak yang sempat berseteru juga secara bersama-sama menandatangani surat perjanjian perdamaian yang di mediasi langsung oleh Bupati Lombok Tengah H. Lalu Pathul Bahri, S.IP.

Bupati Lombok Tengah lanjut Bajang Hizzi, sapaan akrab aktivis senior di NTB ini,  beliau (Bupati) sekaligus menjadi saksi bersama-sama dengan Polres Lombok Tengah yang diwakili oleh Kasat Intel, Aiptu Abdul Aris dan Kodim 1620 Lombok Tengah yang diwakili oleh Pasi Intel, Kapten Inf Suliono, S.IP.

Perseteruan semacam ini menurut Ketua Umum ALARM-NTB adalah hal yang wajar dan biasa. Hal itu, merupakan sebuah warna dan dinamika dalam berorganisasi.

“Namun semua kita harus tetap menjaga harmonisasi dan menghindari konflik-konflik yang tidak produktif seperti ini dan selalu introspeksi diri agar tidak merasa paling jumawa dalam dunia pergerakan,”harap pria gondrong ini.

Lalu Hizzi juga mengatakan, adapun lapor melapor yang sudah terlanjur masuk di kepolisian agar masing-masing segera mencabut laporannya.

“Dan tentu kita semua berharap, hujat menghujat di media sosial juga segera dihentikan untuk menghindari pontensi-potensi konflik serupa,”saranya.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.