Home / Beritakini / Persoalan Lahan Milik TNI Yang Terkena Jalur 2 Praya-Biao Mulai Temukan Titik Temu

Persoalan Lahan Milik TNI Yang Terkena Jalur 2 Praya-Biao Mulai Temukan Titik Temu

BERITAKINI talentafmnews.com – Persoalan lahan milik TNI yang terkena pembangunan jalan jalur 2 Praya-Biao yang terletak di dekat bekas gedung SMAN 2 praya sudah mulai temukan titik temu.

Dandim 1620 Praya, Letkol,Cze Prastiwanto saat foto dengan wartawan se-Lombok Tengah di Aula Makodim setempat

 

Komandan Kodim (Dandim) 1620 Praya Lombok Tengah, Letkol. Cze Prastiwanto pada acara silaturrahmi dengan puluhan wartawan , Senin 7/1/2019 di Aula Makodim setempat mengatakan, kalau pada hari itu Korem akan melakukan koordinasi dengan Kodam untuk membicarakan masalah tersebut.

“Saya sudah menyampaikan masalah ini ke Danrem dan insyaallah semua akan diselesaikan demi yang terbaik untuk masyarakat. Kita sabar menungu hasilnya bersama-sama,”katanya.

Sekda, HM.Nursiah,S.Sos.M.Si

Sementara itu ditempat terpisah, Sekda Lombok Tengah, HM.Nursiah,S.Sos.M.Si , pada Selasa 8/1/2019 menjelaskan, sesuai dengan koordinasi yang sudah dilakukan dengan pihak Kodim, sepakat untuk saling hibah atas lahan milik TNI tersebut.

“TNI hibahkan lahanya untuk Pemkab, Pemkab nanti akan hibahkan lahan ditempat lain untuk TNI senilai lahan yang dipergunakan untuk pembangunan jalan itu,”jelasnya.

Ditanya terkait dengan bagaimana kelanjutan pembangunan jalan yang saat ini sudah dilompati oleh Kontraktor itu, Sekda nyatakan kalau itu urusan pihak rekanan proyek.

“Yang pasti kita siap saling hibah dengan TNI terkait dengan lahan milik TNI yang terkena pembangunan jalan jalur dua itu,”tandas Sekda.(red)

About Redaksi

Check Also

Kini Ada Water Thank Untuk Homestay di Gerupuk

BERITAKINI talentafmnews.com.- Menindak lanjuti arahan  Wabub Loteng, DR. HM. Nursiah S.sos M.Si, untuk memastikan ketersediaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.