Home / Peristiwa / Peserta Hearing Ke Bawaslu Tiba, Namun Tertahan Digerbang

Peserta Hearing Ke Bawaslu Tiba, Namun Tertahan Digerbang

BERITAKINI talentafmnews.com – Puluhan peserta hearing yang tergabung dalam Koalisi Pencari Keadilan (KAPEK)  pada Senin 27/5/2019 sekitar pukul 11.08 Wita tiba di Kantor Bawaslu Lombok Tengah. Namun, pihak aparat  yang berjaga belum mengijinkan peserta masuk ke area Kantor Bawaslu.

Koordinator Koalisi Pencari Keadilan atau KAPEK, Bustami Taefuri mengatakan,  pihaknya sudah bersurat ke Bawaslu Lombok Tengah. Namun ia kecewa karena hari ini tidak satupun komisioner Bawaslu ada di Kantor menemui mereka.

“Jelas kami sudah bersurat, namun kenapa kami tidak dikasi masuk ke Bawaslu. Pihak polisi bilang tidak ada komisioner didalam,”katanya.

Sesuai dengan surat yang dilayangkan ke Bawaslu, pada hari itu KAPEK hearing ke Bawaslu dan unsur sentra GAKKUMDU Lombok Tengah.

Dalam surat pemberitahuan hearing KAPEK nomor 01/kapek/5/2019 tersebut, disebutkan selaku Koordinator Umum adalah Bustami Taefuri dan Sekretaris Lalu Debi Margadi alias Amaq Ketujur.

Sejumlah nama sebagai penanggung jawab hearing juga turut disertakan dalam surat tersebut antara lain, M.Samsul Qomar, Lalu Tajir Syahroni, HL.Wiraksa, M.Fihirudin, Nasrulloh, Lalu Sulton Hadi, Ihksan Ramdhani, Fatthurrahman, H.Burhanudin Yusuf, Sahabudin, Kamarudin, Lalu Jayadi dan Jumali. ( ding)

 

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.