Home / Uncategorized / Peserta Upacara HUT ke 74 Loteng Tampaknya Tak Akan Berpanas Panasan

Peserta Upacara HUT ke 74 Loteng Tampaknya Tak Akan Berpanas Panasan

BERITAKINI talentafmnews.com – Peserta upacara HUT ke 74 Lombok Tengah (Loteng) tampaknya tidak akan berpanas-panasan. Puluhan terof dihalaman Kantor Bupati yang baru, sebagai lokasi upacara, pada sore Senin 14/10/2019 sudah terpasang dengan rapi.

Sore itu, tampak Bupati HM.Suhaili,FT, Wakil Bupati, HL.Pathul Bahri,S.Ip, Sekda Loteng, DR. HM. Nursiah,S.Sos,M.SI dan sejumlah Kepala OPD di Lombok Tengah tampak berada di halaman Kantor Bupati Loteng yang baru tersebut.

Sejumlah Kabag seperti Kabag Humas Dan Protokol Setda, Drs.HL.Herdan,M.Si dan Kabag Umum, HL.Zaenudin,SE juga terlihat dilokasi mempersipakan segala sesuatunya untuk upacara HUT ke 74 Loteng yang untuk pertama kalinya digelar dihalaman Kantor Bupati yang baru tersebut.

Kabag Humas dan Protokol Setda Loteng, Drs.HL.Herdan,M.Si menyampaikan, para peserta upacara memang telah disiapkan terof agar tidak berpanas-panasan. Karena nantinya setelah upacara HUT Loteng akan dilanjutkan dengan kegiatan Lombok Tengah berzikir dilokasi yang sama.

“Alhamdulillah semuanya sudah siap. Berbagai keistimewaan terjadi pada HUT ke 74 Loteng tahun ini, mulai dari kegiatan Rahmanrahim Day yang menjadi rekomendasi Rakernas V MUI, Lounching Wirid 9 dan yang paling fenomenal adalah Kantor Bupati Lombok tengah yang baru ini,”kata Kabag.

About Redaksi

Check Also

Pilkada Loteng, Sudah Tidak Ada Lagi Kejutan!

OPINI talentafmnews.com – Dampak penundaan Pilkada Serentak yang terjadi akibat adanya Covid-19 memang telah melahirkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.