Home / Peristiwa / PKPI Lombok Tengah Deklarasi Pengurus, Ini Targetnya

PKPI Lombok Tengah Deklarasi Pengurus, Ini Targetnya

BERITAKINI talentafmnews.com Lombok Tengah – PKPI Lombok Tengah pada selasa 20/10/2020, bertempat di Lesehan D’Cantik Leneng Praya, deklarasikan pengurus baru.

Deklarasi itu dilakukan menyusul setelah dibekukanya pengurus PKPI Dewan Pimpinan Kabupaten Lombok Tengah periode 2016-2021 dengan surat keputusan DPP PKPI NTB nomor 044/SK/PKP IND/DPP-NTB/X/2020 tanggal 5 oktober 2020.

Selanjutnya DPP PKPI NTB menugaskan M.Samsul Qomar S.Sos selaku Pelaksana Tugas / Karateker Ketua DPP PKPI Lombok Tengah.

Sekretaris DPP PKPI Lombok Tengah, Japun Mariadi pada kesempatan tersebut menyampaikan, penugasan M.Samsul Qomar tertuang dalam surat yang diterbitkan oleh DPP PKPI NTB nomor 114/ST/PKP IND/DPP-NTB/X/2020 tertanggal 6 oktober 2020 dan ditandatangani oleh Ketua DPP PKPI NTB, Andi Laweng SH.MH dan Sekretaris DPP PKPI NTB, Misban Ratmaji SE.

“Ketua Karateker DPP PKPI Lombok Tengah selanjutnya dembankan tugas antara lain, untuk segera menyusun pengurus DPP PKPI Lombok Tengah, membentuk Dewan Pimpinan Kecamatan atau DPC se-Lombok Tengah dan membentuk pimpinan desa dan kelurahan se-Lombok Tengah,”ungkapnya.

Kepengurusan itu lanjut Japun Mariadi, diharapkan bisa terbentuk selambat-lambatnya pada bulan Juni 2021.

Sementara itu, Ketua Karateker DPP PKPI Lombok Tengah, M.Samsul Qomar pada kesempatan tersebut menyampaikan, dirinya targetkan pembentukan pengurus sesuai yang ditugaskan oleh DPP PKPI NTB tersebut, akan diselesaikan pada bulan Februari 2021.

Adapun target 5 tahun ke depan, PKPI Lombok Tengah harus menduduki unsur pimpinan di DPRD Lombok Tengah dan semua daerah pemilihan terisi oleh anggota dewan dari PKPI.

“Selain itu, kami nanti akan membentuk organisasi sayap partai yakni Pemuda PKPI Lombok Tengah tempat kaum muda milenial ikut bergabung melakukan berbagai kegiatan. Ini nanti akan kami coba agar bisa booming dikalangan milenial yang diharapkan akan mampu membesarkan nama partai,”katanya.

Pada kesempatan tersebut, M.Samsul Qomar tidak lupa memperkenalkan squat PKPI Lombok Tengah yang diantaranya terdiri dari politisi senior dan juga politisi muda berintegritas yang ada di Lombok Tengah.

 

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *