Home / Beritakini / Akan Dipanggil Paksa, Ini Kata Ketua BPPD Loteng Ida Wahyuni

Akan Dipanggil Paksa, Ini Kata Ketua BPPD Loteng Ida Wahyuni

BERITAKINI talentafmnews.com Lombok Tengah NTB – Pihak Mapolres Lombok Tengah akan panggil paksa Ketua BPPD Lombok Tengah, Ida Wahyuni dalam kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang di Malolres setempat.

Kapolres Lombok Tengah, AKBP Esty Setyo Nugroho kepada Radio Talenta Lombok, rabu 9/6/2021 menyampaikan, upaya pemamggilan paksa akan dilakukan karena terlapor atas nama Ida Wahyuni mangkir setelah 2 kali dipanggil polisi.

“Kasus ini masih terus kita upayakan jalur mediasi sesuai permintaan terlapor. Tetapi kalau pihak terlapor mangkir dari panggilan, bagaimana kami bisa mediasi,”kata Kapolres.

Ida Wahyuni lanjut Kapolres, saat dipanggil pihaknya baik pada pemanggilan pertama dan kedua, selalu beralasan sedang melakukan kegiatan kepariwisataan.

“Bila terlapor terus saja menghindar dan saat pemanggilan tidak bisa hadir, maka harus memberikan alasan yang jelas. Bila alasan tidak bisa pertanggungjawabkan, maka upaya penjemputan paksa lankah terakhir yang kami lakukan,”pungkas Kapolres.

Untuk diketahui, Ida Wahyu dilaporkan atas dugaan penipuan senilai Rp.400 san juta oleh sebuah perusahaan yang kantor cabangnya ada di Mataram.

Baca: https://www.talentafmnews.com/dugaan-penipuan-ketua-bppd-loteng-terus-diproses/

Kepada Radio Talenta Lombok, Ida Wahyuni beberapa hari lalu mengaku sedang berada di Bali untuk suatu kegiatan. Setelah akan bertolak ke Jogja untuk menghadiri sebuah kegiatan disana mewakili The Mandalika dengan membawa 3 perwakilan UMKM dari Loombok Tengah.

Hari ini, saat dikomfirmasi mengenai pernyataan Kapolres Lombok Tengah tersebut via WA-nya, Ida Wahyuni mengatakan kalau dirinya telah berkomunikasi dengan Kapolres.

“Saya masih di Jogja. Tanggal 14 (Juni 2021-red) saya balik ke Lombok. Saya sudah komunikasi, saya bilang ke Pak Kapolres setelah selesai kegiatan saya menghadap,”katanya.

 

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.