Home / Beritakini / Poltekpar Lombok Gelar Wisuda Bagi 341 Wisudawan Secara Drive Thrue

Poltekpar Lombok Gelar Wisuda Bagi 341 Wisudawan Secara Drive Thrue

BERITAKINI talentafmnews.com – Poltekpar Lombok gelar Wisuda bagi 341 Wisudawan secara Drive Thrue, Jumat 22/10/2021 yang bertempat di Halaman Rektorat Poltekpar di Lombok Tengah NTB.

Wisuda secara Drive Thrue ini dilakukan layaknya kegiatan Drive Thrue secara umumnya, dimana mahasiswa dan mahasiswi yang akan diwisuda berada di dalam kendaraanya masing-masing.

Hingga berita ini diturunkan, kegiatan wisuda dengan wisudawan terbaik yakni Indah Nirmalasari asal Desa Barejulat Kecamatan Jonggat Lombok Tengah secara Drive Thrue masih terus berlangsung.

Direktur Poltekpar Lombok, Herry Rachmat Wijaya dalam sambutanya menyampaikan, wisuda ditengah pandemi ini dilakukan dengan berbagai cara. Antara lain dengan online dan juga secara off line bersama 6 perguruan tinggi negeri di lingkungan Kemenparkref RI yang dipusatkan di Poltekpar Palembang.

Kegiatan Wisuda tersebut telah dibuka pagi tadi pagi oleh Ketua Senat dan dihadiri oleh pihak Kemenparkref RI dan wisuda secara Drive Thrue tersebut merupakan lanjutan dari kegiatan wisuda yang digelar pada pagi harinya.

“Tema yang diusung dalam Wisuda Poltekpar Lombok, berkaitan dengan event besar WSBK november 2021 ini dan perhelatan MotoGP pada tahun 2022,”kata Herry Rachmat.

Wisuda secara Drive Thrue tahun ini lanjut Herry Rachmat, merupakan perencanaan yang telah dilakukan oleh Direktur Poltekpar Lombok sebelumnya.

Total wisudawan dan wisudawati tahun 2021 ini lanjut Herry Rachmat, berjumlah 341 orang, terdiri dari 236 lulusan Diploma 3 dan 105 sarjana terapan.

“Diantara wisudawan, beberapa diantaranya telah ada yang sudah bekerja,”ungkap Herry Rachmat.

Sementara 2 orang wisudawan terbaik telah diberangkatkan ke Palembang untuk dikukuhkan oleh Menteri sementara 4 Wisudawan terbaik dikukuhkan pada Wisuda secara Drive Thrue di Poltekpar Lombok.

 

About Redaksi

Check Also

Kini Ada Water Thank Untuk Homestay di Gerupuk

BERITAKINI talentafmnews.com.- Menindak lanjuti arahan  Wabub Loteng, DR. HM. Nursiah S.sos M.Si, untuk memastikan ketersediaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.