Home / Peristiwa / PPP – Demokrat Makin Mantap Dukung Kader, Dukung Ahmad Ziadi-L.Aswatara Pada Pilkada Lombok Tengah

PPP – Demokrat Makin Mantap Dukung Kader, Dukung Ahmad Ziadi-L.Aswatara Pada Pilkada Lombok Tengah

BERITAKINI talentafmnews.com, Lombok Tengah – DPC PPP Lombok Tengah, dukung kadernya maju dalam Pilkada. Maka dengan demikian, pihaknya mendukung L.Aswatara menjadi Balon Wabup Ahmad Ziadi dari Demokrat.

Ketua DPC PPP Lombok Tengah, H.Mayuki,S.Ag pada selasa 7/7/2020 mengatakan, Lalu Aswatara telah menyerahkan jiwa dan raga mengabdi kepada negara dan bangsa melalui PPP.

“Beliau itu sudah mengajukan pengunduran dirinya dan telah memiliki kartu tanda anggota menjadi kader P3 (PPP-red). Balon mana yang seperti beliau sampai kesatria melepas baju PNS-nya,”katanya via phone celulernya.

Ditanya soal adanya baliho yang memampang PPP pada baliho Demokrat dangan gambar Balon Ahmad Ziadi-Lalu Aswatara, H.Mayuki mengatakan, hal itu karena memang Ahmad Ziadi saat ini dipasangkan dengan Lalu Aswatara yang merupakan  kader PPP.

“Sebagai kader, Mamiq Aswatara tentu akan meyakinkan pengurus partai agar bisa mendapat rekomendasi sama halnya dengan balon-balon lain yang telah mendaftar di PPP. InsyaAllah, Ahmad Ziadi-Aswatara ini jadi, semua masih berproses,”tandasnya.

 

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.