Home / Peristiwa / Pria Ini Ditemukan Warga Terkapar Dekat Lapangan Bundar Praya

Pria Ini Ditemukan Warga Terkapar Dekat Lapangan Bundar Praya

BERITAKINI talentafmnews.com – Pria paruh baya tak dikenal yang diduga mengalami ganguan jiwa ini, rabu 13/1/2021, ditemukan terkapar oleh warga di dekat Lapangan Bundar Praya Lombok Tengah NTB.

Salah seorang warga setempat bernama Toke 35 tahun yang kini jadi salah satu saksi mata atas peristiwa tersebut menuturkan, dirinya dan warga yang saat itu berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sama sekali tidak mengetahui bagaimana pria itu tiba-tiba terkapar di lokasi.

“Sama sekali tidak ada yang tahu kenapa dia (korban-red) tiba-tiba ada disini dengan bersimbah darah,”katanya.

Puluhan warga lanjut Toke, berdatangan ke lokasi dan entah siapa yang memberikan informasi, beberap menit kemudian sejumlah anggota kepolisian datang ke TKP.

“Lokasinya ditemukan persis di dekat deretan lapak jualan depan SMPN 1 Praya ini,”imbuh toke.

Danton Sabhara Polres Lombok Tengah Aipda Ferdinan Martin yang ditugaskan menindak lanjuti kasus tersebut menuturkan, peristiwa itu diketahui pihaknya setelah adanya laporan dari masyarakat.

“Ada informasi dari warga, kalau ada orang tak dikenal ditemukan bersimbah darah di Tempat Kejadian Perkara atau TKP,”katanya.

Adapun TKP yakni di sekitar lapak jualan yang berada di Depan SMPN 1 Praya dan pihaknya kemudian membawa korban yang tak dikenal tersebut ke Puskesmas Praya.

Informasi awal korban diduga dianiaya, namun lanjut Ferdinan, setelah dibawa ke puskesmas praya, korban diduga dilempar karena tidak ada luka lain yang diderita.

“Tidak ada ditemukan satu identitasoun pada korban. Jika ada yang mengenal korban, agar segera datang ke Puskesmas Praya untuk menjemput,”imbaunya.

Adapun ciri-ciri korban, berbadan tinggi, badan atletis, rambut pendek dan sebagian beruban hingga kumis dan jenggot tipisnya. Umurnya antara 40 hingga 50 tahun.

Salah seorang petugas Puskesmas Praya, Lian menuturkan, setelah dilakukan pemeriksaan, korban hanya menderita luka robek.

“Luka robek dipelipis sebelah kiri” ujar Lian selaku perawat UGD yang saat itu bertugas.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.