Home / Beritakini / Protes Menteri Kungker Pakai Jet Bersama Keluarga Di Twitter, MSQ Diduga Diancam

Protes Menteri Kungker Pakai Jet Bersama Keluarga Di Twitter, MSQ Diduga Diancam

BERITAKINI talentafmnews.com Lombok Tengah NTB – Protes menteri Kungker ke NTB pakai Jet dan bawa keluarga di akun Twitternya, Ketua Pemuda Pancasila (PP) Lombok Tengah, M.Samsul Qomar diancam oleh seseorang yang mengaku staf menteri.

M.Samsul Qomar pada Jumat 30/4/2021 kepada Radio Talenta Lombok menyampaikan, seseorang yang mengaku bernama Mahfud dan bekerja sebagai Staf Menteri Bappenas RI menelpon dirinya sekitar pukul 15.47 Wita.

“Dia menelpon saya dan mengaku bernama mahfud Staf Menteri, dia bertanya macam-macam dan menyuruh saya menghapus twit saya soal kedatangan bappenas, saya menolak,”tegas MSQ sapaan akrab Ketua PP Lombok Tengah ini.

Orang yang mengaku Staf Menteri Bappenas tersebut lanjut MSQ, kemudian meminta dirinya untuk langsung bertanya ke Menteri dan bukan lewat twiter.

“Hal yang menurut saya lucu saja. Dia menyebut saya nyinyir, saya katakan bahwa beliau itu pejabat, jadi kalau rakyat bertanya ke pejabat itu biasa bukan nyinyir,”imbuh MSQ.

Kecuali lanjut MSQ, bila dirinya bertanya soal hubungan pribadi Menteri, baru bisa disebut nyinyir. Kalau soal kunjungan kerja, sudah biasa rakyat bertanya.

“Namun, tetap dia minta saya menghapus twit itu, saya pun tetap menolak dan saya katakan lagi, kalau mau menjawab baiknnya dijawab saja di kolom komentar,”kata MSQ.

Atas kalimatnya itu, orang yang mengaku Staf Menteri itu lanjut MSQ marah-marah dan mengancam dengan kata “ya sudah nanti liat saja,”

Atas ancaman itu MSQ menyatakan tidak takut dan merasa tidak salah.

“Jadi ya sudah, saya tunggu saja apa mau dia,”pungkas MSQ.

Untuk diketahui, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Bappenas RI, Dr. Ir. H. Suharso Monoarfa melakukan kunjungan kerja pada Jumat 30/4/2021 ke Provinsi NTB.

Rombongan Menteri Bappenas tersebut, tiba sekitar pukul 09.47 Wita di Bandara Internasional Zenuddin Abdul Madjid (BIZAM) menggunakan pesawat unschedule Type : CL650, No Reg : T7KKT rute Hlp-Lop.

Adapun rombongan Menteri Bappenas yang kungker ke NTB tersebut antara lain, Bapak Suharso Monoarfa, Nurhayati Monoarfa, Narda Davina, Rilo Djaya Pambudi, Adinda Diva Amoria, Muhammad Deepta Fadhilah, Caesar Nurdafaa (Child) , Adinda, T Suprapty, Citra Andini dan Rommy.

Disebutkan, kedatangan Menteri Bappenas tersebut dijemput oleh Gubernur NTB, DR. H. Zulkieflimansyah SE.,M.Sc, Kepala Bappeda NTB, Dr. Ir. H.Amry Rakhman, M.Si, Ketua DPW Partai PPP NTB, H Muzihir, Sekertaris Wilayah DPR provinsi NTB, M. Akri dan Kepala Biro Humas Bappenas, Parulian Silalahe.

Sementara itu, Mahfud yang mengaku sebagai Staf Menteri, saat dikomfirmasi Radio Talenta Lombok via WA-nya sesuai nomer Handphone yang menghubungi MSQ, tidak memberi jawaban.

About Redaksi

Check Also

Saat Hendak Hearing di CV.Fortuna, Gempar NTB Diduga Dihadang Preman

BERITAKINI talentafmnews.com.- Seratusan orang diduga preman menghadang LSM Gempar NTB pada sabtu 22/1/2022 saat hendak …

Leave a Reply

Your email address will not be published.