Home / Beritakini / Raja Juli Antoni Silaturrahmi Dengan Pengurus PSI se-Lombok

Raja Juli Antoni Silaturrahmi Dengan Pengurus PSI se-Lombok

BERITAKINI talentanews.com – Raja Juli Antoni, selaku salah satu pendiri PSI, gelar acara silaturahmi dan konsolidasi internal, senin 27/12/2021  bersama Ketua dan Sekretaris DPD PSI se-Pulau Lombok di salah satu hotel di Mandalika.

Pada kesempatan tersebut, Raja Juli Antoni yang sekarang menjabat Sekretaris Dewan Pembina DPP PSI mengucapkan terima kasih atas kerja keras teman2 pengurus DPD yang telah berusaha menyelesaikan syarat verfak, dimana untuk sementara baru DPD PSI Kab. Lombok Utara yang sudah tuntas dan siap verifikasi faktual KPU, selanjutnya akan disusul Kota Mataram yang berdasarkan data capaian tinggal sedikit lagi, tidak lebih dari 10% kekurangan persentasenya.

DPD yang lain juga demikian, progresnya sangat memuaskan. PR DPW sekarang bantu DPD yang ada di Pulau Sumbawa untuk bisa mengejar pencapaian DPD yang ada di Pulau Lombok.

Raja Juli juga menyampaikan untuk pertama kalinya; PSI itu memang Partai Nasional namun dengan konsep desentralisasi, bisa juga dicita-rasakan seperti Partai Lokal.
Konsep yang dimaksud adalah pemberian otoritas/kewenangan penuh terhadap pengurus DPW yang kemudian bersama dengan pengurus DPD merumuskan/menyelesaikan segala keperluan politik elektoral tanpa intervensi DPP.

“Besarkanlah PSI, itu milik teman-teman semua di Daerah. Biar kami DPP urus Pemerintah Pusat dan Parlemen/Senayan”. Raja Juli Antoni

Saya sendiri selaku ketua DPW merasa bangga dengan kehadiran Pendiri Partai (PSI) di Lombok, walaupun baru kemarin pulang dari Jakarta setelah menghadiri beberapa rangkaian acara ulang tahun PSI (13-22 Desember) dan acara puncaknya tanggal 22 Desember dihadiri oleh Presiden Jokowi.

Kehadiran beliau (Raja Juli Antoni) mudahan dapat melecut lebih keras lagi semangat para kader untuk terus bekerja mengkampanyekan PSI ditengah masyarakat, biar bagaimanapun; dalam situasi seperti apapun; konsolidasi internal harus terus berjalan.

Senang sekali tentunya bisa bersama teman-teman muda, yang memilih menyibukkan diri untuk memperbaiki keadaan bangsa melalui jalur partai politik. Saya optimis PSI NTB bisa selesaikan Verfak karena kami akan tuntaskan jauh-jauh hari sebelum KPU memberikan tenggat waktunya dan PSI akan bertarung sekuat tenaga di 2024, sementara saya sendiri akan mencaponkan diri sbg anggota legislatif untuk DPRD Provinsi di Dapil 8 (Lombok Tengah) kabar bahagianya, semalam Raja Juli Antoni sampaikan DPP akan bantu All-Out demikian juga kader yang lainnya.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.