Home / Peristiwa / Rakor DPP KNPI Di NTB Menghasilkan Semangat Baru

Rakor DPP KNPI Di NTB Menghasilkan Semangat Baru

 

BERITAKINI, Talentafmnews.com- Rapat Koordinasi DPP KNPI Bersama seluruh DPD KNPI tingkat I dan tingkat II beserta OKP di Lombok Garden Hotel 29 Januari 2020 menghasilkan semangat baru.

Dari pantauan Talentafmnews.com Rapat Koordinasi ini di hadiri DPD I KNPI NTB dan seluruh DPD II KNPI Kabupaten/Kota se NTB Serta dari OKP ada Himmah NW, PKC PMII Bali Nusra, PC PMII Mataram.

Seperti yang di jelaskan Ketum DPD I KNPI NTB L. Wire Kencana terjadinya Dualisme pengurusan KNPI dari pusat sampai ke daerah menyebabkan polemik yang beragam salah satunya adalah dibekukannya anggaran KNPI namun menurutnya siapa yang diridhoi itu yang akan bertahan.

“Kita harus bisa membuktikan bahwa pemuda bisa jalan tanpa anggaran dari pemerintah.” jelas L. wire kencana.

Senada dengan itu, Ketua umum DPP KNPI Abdul Aziz menghimbau untuk jangan terpecah fokusnya gara-gara dualisme. Ia berpesan kepada seluruh jajaran agar tetap semangat sebagai pemuda untuk mengabdi pada masyarakat dan negara.

https://lombokgo.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral

“Tetap Semangat..!! Buktikan pengabdian pada masyarakat meski saat ini anggaran dari pemerintah di bekukan.” Ungkap Abdul Aziz.

Lebih lanjut Ketua MPI DPP KNPI Fath El Fauz Arafiq menjelaskan bahwa pihaknya sedang mengupayakan agar KNPI itu satu dari Pusat ke bawah.

“Kami sedang berupaya untuk menghilangkan Dualisme dalam KNPI, agar eksistensi KNPI bisa terlihat.” jelas ketua MPI DPP KNPI.(adit)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.