Home / Peristiwa / Rangkaian HUT ke 21 Demokrat di Loteng, Ditutup degan Syukuran

Rangkaian HUT ke 21 Demokrat di Loteng, Ditutup degan Syukuran

LOMBOK TENGAH (NTB) talentafmnews.com – Rangkaian perayaan HUT ke 21 Partai Demokrat di Lombok Tengah NTB, ditutup dengan syukuran pada Jumat 9/9/2022, yang dilaksanakan di Kantor DPC Demokrat Lombok Tengah.

Syukuran tersebut, dihadiri jajaran pengurus, kader dan simpatisan partai Demokrat yang sekaligus sebagai syukuran ulang tahun pembina dan pendiri partai Demokrat H.Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke-73 yang jatuh pada tanggal 9 September.

Momentum peringatan HUT partai Demokrat ini merupakan langkah pasti perjuangan seluruh kader dan simpatisan partai Demokrat untuk memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

“Mari kita gunakan momentum ini untuk membakar semangat juang dalam menghadapi pemilu 2024”, tegas Ketua DPC Partai Demokrat Lombok Tengah, Adi Bagus Karya dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Adi Bagus Karya menyatakan bahwa pihaknya optimis kalau partai Demokrat akan mampu keluar sebagai pemenang pada Pemilu 2024, khususnya di Lombok Tengah.

Hal itu terlihat dari potensi serta semangat juang dari seluruh kader dan simpatisan partai Demokrat yang tidak henti dan tidak kenal lelah untuk terus bergerak dan berjuang.

Pada kesempatan tersebut, Adi Bagus Karya juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Lombok Tengah untuk bergabung dan berjuang bersama dalam memajukan partai, daerah, bangsa dan negara Indonesia.

“Sekali lagi mari, pintu partai Demokrat Lombok Tengah terbuka lebar bagi semua masyarakat”, tutup Adi Bagus Karya.

Untuk diketahui, berbagi kegiatan pertandingan, mulai dari giat olahraga prestasi seperti bola voli hingga olahraga rekreasi seperti olahraga tradisional digelar Partai Denmokrat di Lombok Tengah bahkan se-NTB.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *