Home / Beritakini / Rannya HBK Bersama KTK Prateng Lakukan Aksi Peduli dan Berbagi

Rannya HBK Bersama KTK Prateng Lakukan Aksi Peduli dan Berbagi

BERITAKINI talentafmnews.com – Rannya HBK bersama KTK Praya Tengah Kabupaten Lombok Tengah NTB, sabtu 26/2/2022 aksi berbagi dan peduli. Aksi berbagi dan peduli itu diisi dengan kegiatan penghijauan dengan penanaman bibit pohon.

“Hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur kepada sang Maha Pencipta Allah SWT atas semua nikmat yang telah diberikan kepada kita,”kata Ketua Karang Taruna Kecamatan Praya Tengah, Muhammad Jaelani.

Dimana untuk mensyukuri nikmat tersebut, dengan cara memberikan banyak-banyak manfaat kepada sesama manusia dan menjaga alam Semesta.

“Kegiatan Penghijauan ini juga kami rangkaian dengan pembagian Sembako kepada orang tua kita yag sudah lanjut usia. Untuk itu mari Kita memulai semuanya dari diri kita masing – masing. dari keluarga kita dan juga dari linkungan kita masing – masing,”imbuh tokoh muda ini.

Sebab lanjutnya, apa yang telah  dilakukan dari diri kita sendiri akan dapat mengispirasi bagi orang yang berada di sekitar. Sehingga mereka bisa ikut berpartisipasi dalam menjaga bumi dan alam.

“Jika kita bisa mengispirasi orang banyak pastinya akan ada kebanggaan tersendiri, karena telah mengajak orang lain untuk menjaga bumi kita ini,”imbuh Muhammad Jaelani.

Kegiatan Penghijauan dan berbagi ini di inspirasi oleh Tokoh Milenial NTB yaitu Mba Rannya Agustyra Kristiono, yang bekerja sama dengan teman-teman Pengurus Karang Taruna Praya Tengah dan Pemuda Maxer.

“Tentu dengan adanya kegiatan ini, menjadi awal bagi kita semua untuk menjaga bumi ini seperti kita menjaga orang-orang yang kita cintai,”pungkas Muhammad Jaelani.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.