Home / Peristiwa / Ratusan Eks Honorer K2 Unjuk Rasa….

Ratusan Eks Honorer K2 Unjuk Rasa….

BERITAKINI talentafmnews.com – Ratusan eks honorer k2 pada senin 4/3/2019 unjuk rasa. Mereka menuntut agar seluruh eks honorer k2 yang ikut mendaftar menjadi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) diterima.

Salah seorang pengunjuk rasa bernama Doni kepada Talentafm menyampaikan, mereka yang unjuk rasa ini merupakan eks k2 sisa dari honorer eks k2 yang ikut tes CPNS.

“Sekitar 740 orang lebih dari kami ikut daftar tes sebagai PPPK 2019. Sebanyak sekitar 440 orang lulus passing grade, tetapi kami baca di media pemkab hanya akan menerima 150 orang saja, padahal kuota untuk Lombok Tengah 1000 lebih,”katanya.

Untuk itu lanjut Doni, ratusan eks honorer K2 ini menuntut ke Pemkab Lombok Tengah untuk diterima seluruhnya, baik yang lulus passing grade atau tidak.

Pantauan Talentafm, hingga pukul 10.47 wita, para pengunjuk rasa masih terlihat berkumpul di halaman Kantor DPRD Lombok Tengah sembari menunggu rekan–rekanya yang belum datang. Umjuk rasa menurut rencana akan dilakukan ke Kantor Bupati setempat.

Sementara, puluhan anggota kepolisian dari Mapolres Lombok Tengah terlihat sudah berada di lokasi unjuk rasa untuk bersiap mengamankan jalanya unjuk rasa. Jalan jalur 2 ke arah timur didepan Kantor Bupati, ditutup aparat kepolisianl (red)

 

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.