Home / Peristiwa / Ratusan Pedagang Pasar Renteng Di Lombok Ikuti Istigozah Peletakan Batu Pertama Pembangunan

Ratusan Pedagang Pasar Renteng Di Lombok Ikuti Istigozah Peletakan Batu Pertama Pembangunan

BERITAKINI talentafmnews.com – Ratusan pedagang pasar renteng praya di Lombok Tengah NTB, pada Jumat 31/1/2020 ikuti Istigozah, sikir dan doa dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan pasar renteng tersebut.

Selain ratusan pedagang, dihadirkan juga puluhan anak yatim dari sekitar lingkar pasar renteng yang akan dibangun dan anak yatim tersebut merupakan tamu agung dalam acara peletakan batu pertama pembangunan pasar renteng tersebut.

Bupati Lombok Tengah, HM.Suhaili,FT.SH dalam sambutanya pada acara tersebut, menghimbau kepada seluruh pedagang yang nantinya akan berjualan di pasar tersebut, untuk senantiasa patuh dengan berbagai aturan yang akan diterapkan.

“Apa yang dilakukan pemerintah kepada para pedagang demi untuk kepentingan pedagang sendiri,”katanya.

Nanti saat pembangunan pasar renteng itu selesai dan mulai dioperasikan, berbagai fasilitas akan dipasang begitu juga dengan petugas pasar yang profesional.

“Nanti akan ada petugas kebersihan pasar, petugas keamanan pasar, tukang listrik-nya juga ada. Kalau ada pedagang yang tidak mau diatur dan hanya mau dapat untung saja kita pecat jadi pedagang,”tandas Bupati. (tim)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *