Home / Peristiwa / Ratusan Tokoh Hadiri Silaturrahmi Kamtibmas Mapolres Lombok Tengah

Ratusan Tokoh Hadiri Silaturrahmi Kamtibmas Mapolres Lombok Tengah

BERITAKINI talentafmnews.com –  Ratusan orang hadiri kegiatan silaturrahmi kamtibmas Mapolres Lombok Tengah, pada Kamis 7/2/2019 di D’Max Hotel Praya, dalam rangka menciptakan pemilu aman, damai dan sejuk di Lombok Tengah.

Dalam sambutanya, Kapolres Lombok Tengah, AKBP. Budi Santosa menyampaikan, kegiatan dengan tajuk ciptakan pemilu aman, damai dan sejuk tahun 2019 itu salah satu upaya untuk sinergikan seluruh element masyarakat untuk menciptakan keamanan di Lombok Tengah.

“Karena selain sebagai tugas pokok polri, keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama,”katanya.

Kegiatan itu, selaian agar bagaimana menciptakan suasana kantibmas dilingkungan masing-masing, sekaligus khusus bagaimana mencipatkan pilpres dan pileg 2019 tetap aman.

Kehadiran tokoh pemuda, tokoh masyarakat, para tuan guru dan pejabat terkait diharapkan bisa memberikan sumbangsih pemikiran, usul dan saran pada kegiatan tersebut terkait formula wujudkan keamanan yang dimaksud.

Wakil Bupati, HL.Pathul Bahri,S.Ip dalam sambutanya, menyambut baik kegiatan itu karena pada muaranya akan berdampak sangat baik kepada pemerintahan dan seluruh masyarakat.

“Keamanan salah satu unsur terpenting dalam pembangunan. Bagaimana pembangunan bisa berjalan dengan baik, bila keamanan tidak ada, bagaimana masyarakat bisa hidup tenang kalau setiap malam disatroni maling. Maka benarlah kalau kita semua harus bertanggungjawab terhadap keamanan,”paparnya.

Untuk itu, Wabup sampaikan apresiasi kepada Mapolres yang telah melaksanakan kegiatan itu, tidak hanya ditingkat Kabupaten namun secara berkelanjutan dilakukan ke setiap kecamatan di Lombok Tengah.(ding)

 

 

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.