Home / Beritakini / Raut Wajah Emak-Emak Pedagang Di Pasar Ini, Pagi Ini. Ada Apa Gerangan?

Raut Wajah Emak-Emak Pedagang Di Pasar Ini, Pagi Ini. Ada Apa Gerangan?

BERITAKINI talentafmnews.com – Beginilah raut wajah pedagang eks pasar stasiun ponorogo, Selasa 15/1/2019. Mereka menolak eksekusi yang dilakukan oleh aparat gabungan TNI,Polri, Pol-PP Dan Dishub setempat.

Raut wajah pedagang eks pasar stasiun ponorogo Selasa 15/1/2019

Kontributor Talentafm, Nasrudin melaporkan, sekitar 300-san pedagang eks pasar stasiun Ponorogo Jawa Timur ini saat ini berkumpul dipinggir jalan depan satasiun ponorogo melakukan aksi penolakan. Diantara mereka, ada yang membawa atribut aksi berupa kertas yang beetuliskan aspirasi mereka.

Salah seorang pedagang, Edi Purwanto 47 tahun menyampaikan, penolakan itu dilakukan karena hingga saat ini pihak terkait belum memberikan kepastian terkait dengan ganti rugi atas lapak yang telah dibangun di eks pasar tersebut.

“Kami semua siap untuk relokasi ke tempat baru, tetapi kami menolak eksekusi sebelum semua jelas mengenai kios-kios kami yang ada dipasar lama ini,”ujarnya.

Sementara itu, pantauan Talentafm, aparat saat ini juga terlihat berbaris disisi lain jalan dimana warga berkumpul melakukan aksi penolakan. Sejumlah alat berat juga sudah tampak ada dilokasi eks pasar yang akan dieksekusi. (nas)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.