Home / Beritakini / Relawan MM Akan Silaturrahmi Sembari Bukber Dan Santuni Yatim Piatu

Relawan MM Akan Silaturrahmi Sembari Bukber Dan Santuni Yatim Piatu

BERITAKINI talentafmnews com Lombok Tengah – Relawan Maik Meres, yang tergabung dalam Grup WA Maik Meres (MM) Constituen Centre akan adakan silaturahim dan santunan anak yatim piatu Lombok Tengah sembari berbuka bersama.

Ketua Panitia Hasan Masat, pada Rabu 5/5/2021 menyampaikan, kegiatan silaturrahiim dan santunan Yatim Piatu tersebut, direncanakan akan digelar pada hari Sabtu 8 Mei 2021.

“Untuk lokasi kita gunakan pendopo dua, karena pendopo satu masih dalam pengerjaan. Kegiatan ini semata-mata untuk menunjukkan care atau kepedulian kita pada anak yatim piatu,”kata Hasan Massat.

Apalagi dalam suasana bulan ramadhan dan menjelang idul fhitri ini lanjut Saurim,  anak-anak yatim tidak boleh merasa sedih dalam mengikuti idul fithri, harus ceria dan bahagia.

“Mudah-mudahan kita bisa capai target 250 orang anak yatim, masing-masing insyaallah akan kita santuni dan sekalian kita buka puasa bareng,”imbuh hasan Massat.

Acara rencana akan diadakan dari pukul 16.00 wita, buka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah.

Panitia lainya Saurim Jantaka, mengatakan, untuk pendanaan pihak panitia akan kerjasama dengan Baznas Kabupaten Lombok Tengah, serta individu-individu yang mengihlaskan rizkinya untuk kegiatan tersebut.

“Kami mengedarkan pesan singkat secara terbuka kepada masyarakat untuk berpartiipasi. Terutama lingkup pemerintahan Lombok Tengah,”ungkap Saurim.

“Kami kangen dengan kerja-kerja kemanusiaan dan keagamaan. Acara ini tetap dalam koridor protocol covid kesehatan. Bulan Ramadhan ini, tidak boleh sepi dari aktivitas sosial dan keagamaan,”pungkas Saurim.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.