Home / Peristiwa / Rencana Kerja Karang Taruna Barejulat Rampung Dirapatkan

Rencana Kerja Karang Taruna Barejulat Rampung Dirapatkan

BERITAKINI talentafmnews.com – Rencana Program Kerja Karang Taruna Desa Barejulat Kecamatan Jonggat Lombok Tengah, rampung dirapatkan pada Senin 24/2/2020 di Sekenam Kantor Desa setempat.

Dalam sambutanya saat membuka rapat tersebut, Ketua Karang Taruna Desa Barejulat, Sudarman Effendi meminta semua pemuda dan pemudi yang dengan ihklas dan mau datang pada rapat tersebut untuk selalu semangat untuk membangun desa.

Walau telah mengundang dengan berbagai cara, tetapi yang datang hanya belasan orang dan itu adalah pemuda dan pemudi yang sebelumnya hadir pada rapat–rapat yang sebelumnya digelar. Disamping itu, sejumlah pengurus dan anggota Karang Taruna ada yang izin tidak bisa hadir dengan kesibukan mendadak dan lainya.

“Tadi bang Fikri selaku sekretaris ijin tidak hadir dan ada juga bang Wanjayadi juga izin. Kalau saya liat yang hadir ini ndak jauh beda dari sebelumnya, walau kita terus mengajak.  Tetapi tidak apa-apa, jumlah orang bilang tidak menentukan hasil,”kata Sudarman Effendi.

Ketua pada rapat tersebut, langsung memimpim rapat dengan agenda rancangan program kerja Karang Taruna Desa Barejulat untuk tahun 2020. Pada kesempatan itu, masing-masing koordinator diminta menyampaikan usulan program kerjanya.

Adapun koordinator itu antara lain, Koordinator Bidang Olahraga, Koordinator Bidang Seni Dan Budaya, Koordinator Bidang Keagamaan, Koordinator Bidang Humas dan Media Informasi, Koordinator Bidang Minat, Bakat dan Kreatifitas dan Koordinator Bidang Pendidikan dan Diklat Anggota.

“Usulan rencana kerja ini, nanti akan kita sampaikan ke pihak Pemdes dalam sebuah audiensi. Audiensi ini perlu kita lakukan untuk singkronisasi dengan program desa untuk pemuda. Barulah nanti program kerja ini akan kita tuangkan dalam bentuk proposal,”jelasnya. (tim)

 

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.