Home / Beritakini / RS International Di Sengkol Rampung Desember, Helipad-nya Dibangun Tahun Depan

RS International Di Sengkol Rampung Desember, Helipad-nya Dibangun Tahun Depan

BERITAKINI talentafmnews.com, LOMBOK TENGAH – Rumah Sakit (RS) International yang dibangun di Eks Lapangan Mandalika Desa Sengkol Kecamatan Pujut Lombok Tengah NTB, rampung Desember 2020.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB, Dr.Nurhandini Eka Dewi, Kamis 27/8/2020 disela sela hadiri Kunjungan Kerja Menko Bidang Pembangunan Manusia Dan Kebudayaan RI di Pujut.

Dokter Eka sapaan akrab Kepala Dinas ini menyampaikan, sesui kontrak pembangunan RS International itu harus selesai dibangun Desember 2020 ini dan akan diisi dengan fasilitas kesehatan tahun depan.

“Proses pembangunan gedung saya lihat sudah dimulai dan sudah dibangun pondasi. Semoga bisa segera selesai dan kita berdoa agar tidak ada kendala,”katanya.

RS Internasional itu lanjut Dokter Eka, direncanakan mulai dioperasikan saat uji coba sirkuit mottoGP dilakukan pada bulan Juni 2021 mendatang menyusul juga akan dibangun fasilitas tempat pendaratan Helikopter (Helipad).

“Kalau soal SDM nanti kita siapkan semua. Banyak dokter yang telpon siap ke Lombok,”ungkapnya.

Berikut pernaytaan lengkap Dokter Nurhandini Eka Dewi:

 

About Redaksi

Check Also

Kini Ada Water Thank Untuk Homestay di Gerupuk

BERITAKINI talentafmnews.com.- Menindak lanjuti arahan  Wabub Loteng, DR. HM. Nursiah S.sos M.Si, untuk memastikan ketersediaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.