Home / Beritakini / Saat Halal Bihalal di UT Loteng, Bang Zul Minta Tak Direkam dan Ungkap Sebuah Rahasia

Saat Halal Bihalal di UT Loteng, Bang Zul Minta Tak Direkam dan Ungkap Sebuah Rahasia

BERITAKINI talentafmnews.com – Saat hadiri halal bihalal dengan di Universitas Terbuka (UT) Lombok Tengah pada kamis 12/5/2022, dihadapan seratusan mahasiswa, Gubernur NTB DR.H.Zulkieflimansyah ungkap sebuah rahasia dan meminta tak direkam.

Bang Zul sapaan akrab Gubernur NTB ini, sejak ia baru tiba pada acara halal bihalal yang digelar di Becingah Expresi SMAN 2 Praya itu, Bang Zul memang sudah mulai menunjukkan kenyamananya berada ditengah-tengah mahasiswa UT Lombok Tengah.

“Apa yang hadir ini, anak-anak SMA atau Mahasiswa UT?”Kata Gubernur sembari menyalami ibu-ibu Mahasiswa UT yang saat itu ada yang hadir sembari menggendong bayinya.

Saat berpidato, Bang Zul kemudian mengungkapkan alasan kenapa saat kedatangamya tadi,  dirinya bertanya, apakah yang hadir pada acara halal bihalal itu  anak-anak SMA atau Mahasiswa.

“Jadi, tadi saya bertanya begitu, karena saking ibu-ibu cantik dan tampak muda-muda, apalagi lokasi acaranya di halaman sekolah SMA, saya tidak bisa membedakan mana Siswa SMA dan Mahasiswa Universitas Terbuka,”kata Bang Zul sembari disambut gelak tawa hadirin.

Pada kesempatan itu, Bang Zul juga menyampaikan pengalamanya bagaimana mengenyam pendidikan hingga karir politiknya hingga berhasil menjadi salah satu anggota DPR RI.

Darisinilah Bang Zul kemudian mengungkap rahasia yang disebut beliau hanya untuk para ibu-ibu mahasiswa UT Lombok Tengah.

“Saya akan menyampaikan sebuah rahasia besar kali ini di sini.  Tolong jangan merekam, kamera semua dimatikan, tidak ada yang boleh menyebarkan ini,”tandas Bang Zul.

Dengan raut wajah serius Bang Zul mulai bercerita, bahwa dirinya pernah mencalonkan diri menjadi calon gubernur termuda di Provinsi Banten.

Pasangan beliau mencalonkan diri saat itu, yakni salah seorang artis cantik di Indonesia, Marsisahaque yang juga istri dari artis Ikang Fauzi.

“Nah disinilah rahasia besarnya. Saat itu, saya berfirkir Marisahaque merupkan artis dan wanita tercantik di Indonesia. Tetapi ternyata, hari ini setelah melihat ibu-ibu  mahasiswa UT, ternyata malah lebih cantik,”pungkas Bang Zul akhiri candaanya yang dibarengi tawa sunringah hadirin 😀.

 

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.