Home / Peristiwa / Saat Sedang Di-Wawancara Wartawan, Ketua Pansus Covid-19 DPRD Lombok Tengah Ditelpon Bupati

Saat Sedang Di-Wawancara Wartawan, Ketua Pansus Covid-19 DPRD Lombok Tengah Ditelpon Bupati

BERITAKINI talentafmnews.com, LOMBOK TENGAH – Saat sedang diwawancara sejumlah wartawan, Ketua Pansus DPRD Lombok Tengah, Suhaimi,SH pada Senin 10/8/2020 dihubungi oleh Bupati Lombok Tengah, HM.Suhaili,FT.SH.MM. Suhaimi dihubungi Bupati via phone celulernya persis sesaat setelah Bupati tidak menghadiri udangan pansus untuk rapat.

Pantaun Talentafm, saat wawancara dengan sejumlah wartawan usai rapat di ruang Banmus DPRD Lombok Tengah sekitar pukul 12.00 wita lebih, setidaknya 2 kali Bupati memanggil Suhaimi via phone celulernya. Namun pada panggilan pertama diabaikan kerena masih menjawab pertanyaan sejumlah wartawan termasuk Talentafm.

Barulah pada panggilan kedua, Suhaimi kemudian mengangkat panggilan telpon orang nomor satu di Lombok Tengah tersebut. Kemudian terjadi percakapan yang hanya suara Suhaimi saja yang bisa didengar oleh seluruh wartawan yang hadir saat itu.

Usai menerima telpon dari Bupati tersebut, sejumlah wartawan bertanya, apakah Bupati menelpon terkait Pansus Covid-19? Dan Suhaimi meng-iyakanya.

“Ya beliau (Bupati) menelpon tak jauh-jauh kaitanya dengan Pansus Covid-19. Dan saya ini kan Ketua Partai, jadi banyak hal yang kami bicarakan dengan beliau kalau saya dihubungi,”kata Suhaimi.

Berikut video detik-detik Suhaimi, ditelpon Bupati Lombok Tengah, HM.Suhaili,FT.SH.MM: 

Sementara itu, Bupati Lombok Tengah, HM.Suhaili,FT.SH.MM saat dikomfirmasi via phone celulernya oleh Radio Talentafm, terkait dengan hal tersebut tidak tidak menjawab panggilan.

 

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.