Home / Beritakini / Safari Silaturrahim Ramadhan 1440 H Pertama Lombok Tengah Digelar Di Lapangan Merdeka Semparu

Safari Silaturrahim Ramadhan 1440 H Pertama Lombok Tengah Digelar Di Lapangan Merdeka Semparu

BERITAKINI talentafmnews.com – Safari Silaturrahim Ramadhan 1440 H Pertama Lombok Tengah pada Kamis Malam 9/5/2019 digelar di Lapangan Umum Merdeka Desa Semparu Kecamatan Kopang Lombok Tengah NTB.

Camat Kopang, Lalu Setiawan,S,Sos ditemui disela-sela mempersiapkan acara Safari tersebut menyampaikan, lapangan  itu walau berada dekat dengan tempat pengolahan sampah, namun tetap bersih dan tak ada bau yang tidak sedap.

“Ini semua berkat kehabatan Kades Semparu 2 periode yang telah memapu mengolah tempat ini dengan baik. Kan tempat ini yang dikunjungi Dirjen kemarin,”kata Camat.

Sementara itu, bagai gayung bersambut,  Kepala Desa Semparu,  Lalu Ratmaji Hijrat, menimpali kalau apa yang diperolehnya saat ini berkat bimbingan pak Camat. Termasuk mengelola lapangan yang luas dan bersih tersebut.

“Insyaallah setelah mengelola Tempat Pengolahan Sampah Kelompok Swadaya Masyarakat ini, nanti kita akan kelola Sanitasi Berbasis masyarakat,”kata kades.

Ditanya soal lapangan sebagai lokasi Safari Silaturrahim Ramadhan tersebut, Kades mengungkapkan kalau Lapangan Merdeka Semparu itu adalah tanah pecatu seluas 1.20 hektar.

Pantauan Talentafm, hingga pukul 20.44 wita, safari ramadhan belum dimulai namun segela sesuatu dan perlengkapan telah disiapkan oleh Camat dan tim dengan rapi. (ding)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.