Home / Peristiwa / Saksikan Sendiri Vidoe-nya Mahkota Putri Mandalika NTB 2020 Turun Dari Langit

Saksikan Sendiri Vidoe-nya Mahkota Putri Mandalika NTB 2020 Turun Dari Langit

BERITAKINI talentafmnews.com – Yang “Ajaib” Mahkota Puteri Madalika Nusa Tenggara Barat (NTB) Tahun 2020 turun ke panggung malam puncak Festival Pesona Bau Nyale 2020 dari arah langit. Saksikan sendiri videonya di link.

Awalnya ribuan warga yang hadir pada area malam puncak Festival Pesona Bau Nyale 2020 yang digelar di Pantai Tanjung Aan Desa Sengkol Kecamatan Pujut Lombok Tengah NTB, Jumat malam 14/2/2020, tidak menyadari kalau titik putih cahaya terang di langit Pantai Tanjung Aan itu adalah Mahkota Putri Mandalika.

Setelah semakin dekat sekitar 30 meter dari atas panggung, barulah nampak Mahkota Putri Mandalika yang akan langsung di sematkan pada pemenang Pemilihan Putri Mandalika NTB 2020. Begitu sekitar 1 meter diatas panggung, seorang panitia lalu mengambil Mahkota yang baru turun dari langit itu.

Berikut para juara Pemilihan Putri Mandalika NTB 2020:
1. Shafira Kusumawardani – Putri Mandalika NTB 2020 asal Kota Mataram.
2. Putri Ayu Dina – Runner Up I Puteri Mandalika NTB 2020 asal Kota Mataram.
3. Baiq Suci Rahma Ningsih – Runner Up II Puteri Mandalika NTB 2020 asal Lombok Timur.
4. Bheaniq Suci Pratiwi – Intelegensia Putri Mandalika NTB 2020 asal Kota Mataram.
5. Lisa Ernawati – Favorit Putri Mandalika NTB 2020 asal Lombok Tengah.

Penobatan dan pemasangan Mahkota Puteri Mandalika NTB Tahun 2020 dilakukan Ketua Dekranasda Provinsi NTB, Hj Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, Ketua PKK Lombok Tengah, didampingi Hj. Baiq Isrma Budiani Suhaili FT, dan Ketua GOW Lombok Tengah.

Penobatan itu disaksikan langsung oleh, Gubernur NTB Zulkifliemansyah, Bupati Lombok Tengah H. Moh Suhaili FT, Wakil Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri, Staf Ahli Menteri Bidang Reformasi, Birokrasi dan Regulasi Kemenpar dan Ekonomi Kreatif RI, Ari Julianto Gema.

Selain itu disa,sikan juga oleh pejabat teras di NTB antara lain, Kejati NTB, Danrem 162 WB, Kapolda NTB, Irjen Pol Drs Tomsi Tohir M.Si dan Kepala BNNP NTB, Gde Sugianyar Dwi Putra, para tamu undangan dari dalam dan luar Negeri serta ribuan masyarakat yang memadati panggung utama Perayaan malam puncak Festival Pesona Bau Nyale 2020.(tim)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.