Home / Beritakini / Salah Satu Dari 2 Warga Yang Tersengat Listrik Di Puyung Meninggal Dunia

Salah Satu Dari 2 Warga Yang Tersengat Listrik Di Puyung Meninggal Dunia

BERITAKINI talentafmnews.com – Salah satu dari dua warga yang tersengat listrik di Desa Puyung Kecamatan Jonggat Lombok Tengah, NTB pada 1/12/2019 lalu, meninggal dunia. Ia adalah Sahdan alias Amaq Nomi 50 tahun warga Dusun Otak Dese Desa Puyung. Almarhum meninggal setelah sempat dirujuk ke Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Mataram.

Puluhan kerabat dan keluarga, kaget mendengar kabar meninggalnya korban sekitar pukul 19.00 wita , Senin 2/12/2019 hari ini. Salah seorang kelurga, Abah Maricadhien mengatakan, hingga pukul 20.00 Wita, jenazah Almarhum masih berada di RSUP Mataram.

Untuk diketahui, Almarhum Sahdan, pada Minggu petang, hendak memasang antena televisi, dibantu Kasidan alias Amaq Ati 60 tahun, dimana keduanya memiliki hubungan kekuarga sebagai ipar. Saat itulah musibah tersengat listrik itu teerjadi.

Suasana rumah duka, Senin 2/12/2019 pukul 20.16 Wita

Kedua korban saat itu langsung dilarikan ke Puskesmas Puyung dalam kondisi pingsan dan sejumlah luka bakar disekujur tubuhnya. Almarhum saat itu dipustuskan untuk dirujuk ke RSUD praya. Kemudian RSUD Praya merujuk ke RSUP Mataram. Namun Allah SWT, rupanya berkehendak lain, Alamrhum hari ini dinyatakan meninggal dunia. (Bams)

 

 

About Redaksi

Check Also

Kini Ada Water Thank Untuk Homestay di Gerupuk

BERITAKINI talentafmnews.com.- Menindak lanjuti arahan  Wabub Loteng, DR. HM. Nursiah S.sos M.Si, untuk memastikan ketersediaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.