Home / Beritakini / Sapi Ini Tiba-tiba Lompat ke Sumur, Ditanya Kenapa? Sapinya Diam Saja

Sapi Ini Tiba-tiba Lompat ke Sumur, Ditanya Kenapa? Sapinya Diam Saja

BERITAKINI talentafmnews.com.- Tiba-tiba seekor sapi di Desa Sereneng Kecamatan Pujut Lombok Tengah NTB,Sabtu 11/9/2021 lompat ke Sumur sedalam sekitar 9 Meter.

Kejadian tersebut sontak membuat warga sekitar heboh dan beramai-ramai ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) ingin melihat secara langsung peristiwa tersebut.

Salah seorang Kepala Dusun (Kadus) setempat, Cemang yang sekaligus pemilik Sapi tersebut menuturkan, Sapi tersebut baru saja dibelinya dari pasar hewan di Praya, begitu sampai di rumahnya Sapi itu langsung akan dimasukkan ke kandang.

“Namun baru saja turun dari Mobil tiba-tiba sapi itu lepas dan tidak bisa dikendalikan.  Sehingga masuk kedalam sumur warga  yang kedalamannya sekitar 9 meter,” katanya

Tidak membutuhkan waktu lama sapi tersebut buru-buru ia selamatkan dan dibantu oleh warga setempat.

Meski dengan alat seadanya, dibantu oleh warga setempat, berhasil mengevakuasi sapi tersebut dengan selamat walau hanya  menggunakan tali pupit saja.

“Alhamdulillah, dibantu warga walau hanya menggunakan tali pepit sapi itu berhasil kita keluarkan dari sumur,”tutup Cemang.

Ditengah keharuan karena Sapi itu berhasil dikeluarkan dari Sumur, seorang warga nyeletuk, entah apa maksudnya, bertanya kepada sapi.

“Kenapa engkau melompat ke sumur wahai sapi,”?

Namun Sapi diam saja tak menjawab. Dan hal itu membuat warga lain senyan senyum kegelian melihat tingkah warga tersebut. (tim)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.