Home / Beritakini / Sebuah JIP Terjun Bebas Ke Sungai, 5 Meninggal 2 Hilang. Berikut Video Heroik Evakuasi Korban

Sebuah JIP Terjun Bebas Ke Sungai, 5 Meninggal 2 Hilang. Berikut Video Heroik Evakuasi Korban

BERITAKINI talentafmnews.com –  Sebuah mobil JIP warna putih, Jumat 18/1/2019 terjun bebas ke sungai Wampu di Langkat Sumatra Utara. Akibatnya 5 meninggal dunia dan 2 korban masih hilang.

Kontributor Talentafm, Salim melaporkan, hingga berita ini diturunkan, aparat gabungan TNI/Polri dan SAR masih melakukan pencarian terhadap korban yang diduga hilang.

“Adapun 5 korban meninggal dunia itu terdiri dari 3 anak-anak umur berkisar 3 sampai 5 tahun dan 2 orang dewasa yang saya tidak tahu identitas mereka,”tutur Warsiman 47 tahun warga setempat.

Inilah 5 korban meninggal pada kecelakaan ini

Para korban meninggal dunia itu lanjut Wardiman, ditemukan terjebak didalam mobil yang tenggelam kedalam derasnya arus sungai.

“Untuk menyelamatkan para penumpang, warga bersama aparat bahu membahu evakuasi mobil itu dengan menariknya menggunakan tali tambang ke tepian sungai,”imbuh Wardiman.

Namun sayang, seluruh korban yang sitemukan didalam mobil sudah dalam keadaan meninggal dunia. Seluruh korban kemudian dibawa  sementara ke rumah salah seorang warga dekat TKP.

“Sudah ada keluarga yang mengakui para korban dan disebutkan ada 2 orang penumpang lagi didalam mobil itu yang belum ditemukan,”tutur Wardiman lagi.

Sementara itu, mengenai kronologi kejadian, pihak kepolisian setempat hingga saat ini belum bisa memberikan keterangan karena masih melakukan pengumpulan data di TKP. (lim)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.