Home / Beritakini / Secara Aklamasi M.Samsul Qomar Terpilih Kembali Jadi Ketua PP Lombok Tengah

Secara Aklamasi M.Samsul Qomar Terpilih Kembali Jadi Ketua PP Lombok Tengah

BERITAKINI talentafmnews.com – M.Samsul Qomar,S,Sos terpilih kembali menjadi Ketua Pemuda Pancasila (PP) Lombok Tengah secara aklamasi dalam gelaran Pra Muscab yang dilaksanakan pada Jumat sore 19/12/2019 kemarin disalah satu lesehan di Praya.

Acara tiga tahunan tersebut, dihadiri unsur pimpinan MPC , Ketua DPAC dan beberapa OKP.

Ketua Panitia Pra Muscab, L Debi Margadi menyampaikan, pra muscab tersebut merupakan rangakian pengambilan keputusan untuk memilih pimpinan MPC di daerah.

“Ini rangkaian pemilihan besok di mataram.  Muscab bersama.  Ada 8 kabupaten/ kota yang belum” ungkapnya.

Dalam acara pra Muscab ini, dinamisasi berlangsung. Namun penuh keakraban, apalagi semua PAC dan pengurus menyatakan secara aklamasi MPC Loteng untuk kembali di pimpin M Samsul Qomar sebagai Ketua MPC periode yang ke 2.

“Dari diskusi dan musyawarah semua sepakay MSQ diminta kembali memimpin PP Loteng “ tegasnya.

Sementara itu,  Ketua Terpilih M Samsul Qomar yang akrab disapa MSQ, menyatakan kesiapannya setelah semua pihak memintanya kembali menjadi ketua PP Loteng.

“Atas nama kebersamaan, saya siap menjalankan amanah ini dan menjaga marwah PP selama 3 tahun mendatang” janjinya.

MSQ meminta kepada semua PAC untuk melakukan koordinasi kembali dan merevisi anggota yang tidak aktif, agar roda organisasi berjalan dengan baik .

Acara yang berlangsung sekitar 3 jam tersebut akhirnya di tutup oleh doa dan panitia akan melanjutkan hasil pra muscab ke mataram besok untuk di lakukan muscab bersama secara kolektif.

“Kita akan bawa hasil ini malam ini juga ke wilayah untuk persiapan muscab kolektif besok ,” ujar Ilham SH selaku sekretaris panitia.

Dalam komposisi kali ini MPC PP Loteng merubah pengurusnya. Ketua MSQ, Wakil Ketua Lalu Ramdan , Sekretaris Hairil Anwar dan Ketua Sapma Fathurahman.(tim)

About Redaksi

Check Also

Kini Ada Water Thank Untuk Homestay di Gerupuk

BERITAKINI talentafmnews.com.- Menindak lanjuti arahan  Wabub Loteng, DR. HM. Nursiah S.sos M.Si, untuk memastikan ketersediaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.