Home / Beritakini / Sejumlah Modis di Loteng Tak Jelas “Juntrungnya!”

Sejumlah Modis di Loteng Tak Jelas “Juntrungnya!”

Biasanya, yang terpakir di Mobil Hijau adalah Modis camat, foto Jumat 24/12/2021

BERITAKINI talentafmnews.com – Sejumlah Mobil Dinas (Modis) di Kabupaten Lombok Tengah NTB, diduga tak jelas “juntrungnya” khusunya Modis untuk Camat di 5 Kecamatan se-Lombok Tengah.

Modis untuk Camat tersebut, diduga masih dikuasi oleh Mantan Camat sebelumnya yang diduga tak mau mengembalikan aset milik negara tersebut.

Salah satu Modis Camat yang hingga saat ini tidak jelas “juntrungnya” itu,  adalah Modis untuk Camat Praya yang sejak 3 tahun terakhir ini tidak diketahui dimana keberadaanya.

Camat Praya (PLT), HL.Samsul.Hilal S.Ip pada Jumat 24/12/2021 ditemui Talentafm di ruang kerjanya, membenarkan kalau hingga saat ini dirinya tidak pernah melihat Modis Camat tersebut.

“Betul dek, kalau tidak salah selama tiga tahun sudah Modis Camat itu tidak ada di Kantor Camat Praya,”ungkapnya.

Dirinya lanjut HL.Hilal, sapaan akrab Sekcam Praya ini, tidak tahu pasti dimana keberadaan Modis tersebut. Walau sudah berusaha menanyakan hal itu, namun tidak jua mendapatkan jawaban.

“Terus terang, kita sangat membutuhkan Modis Camat itu, karena banyak kegiatan yang membutuhkan mobilisasi,”imbuh Camat.

Sampai-sampai lanjut HL.Hilal, bersama 5 Camat lainya yang Modis-nya juga bernasib sama, pernah mengusulkan untuk penganggaran Modis Camat tersebut.

“Namun karena masih Pandemi Covid-19, dijelaskan kalau belum bisa belanja barang, ditambah lagi ada refocusing san lain-lain,”ungkap HL.Hilal.

Terkait hal tersebut, Kepala BPKAD, Hj.Baiq Aluh Windayu Wiranom SE.MM saat dikonfirmasi secara terpisah  di ruang kerjanya oleh Talentafm mengatakan, dirinya tidak tahu persis dengan persoalan tersebut dan meminta untuk menanyakan hal tersebut ke Kepala Bidang Aset, BPKAD Lotent.

“Bagian teknis-nya silahkan ke Bidang Penganan Aset dek,”katanya.

Talentafm kemudian beranjak ke Kepala Bidang Aset BPKAD Loteng, Henny Yuliana Edi Riung S.STP, M.Si di ruang kerjanya mengatakan, dirinya belum mendapat data dari Kasi terkait dengan aset Modis tersebut.

“Nanti ya mas, hari senin kami kumpulkan datanya dulu,”katanya singkat.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.